Di Java Jazz 2020 Abigail Cantika Bawakan Playlist Bertemakan Pribadi Zodiak Cancer

Di Java Jazz 2020 Abigail Cantika Bawakan Playlist Bertemakan Pribadi Zodiak Cancer

Di Java Jazz 2020 Abigail Cantika Bawakan Playlist Bertemakan Pribadi Zodiak Cancer

kuyou.id


Abigail Cantika atau biasa akrab disapa Cantika sudah resmi menjadi penyanyi solo saat grup musik GAC vakum. Setelah Vakum dirinya mendapatkan tawaran dari label Sony Musik Indonesia untuk menjadi penyanyi solo.

Dan kini dirinya mendapatkan kesempatan untuk perform di Java Jazz 2020, Cantika akan tampil sendiri tanpa grup musik GAC pada event Java Jazz 2020.

Jika pada tahun 2016 lalu Cantika pernah mengisi perform di Java Jazz dengan GAC kini adalah tantangan baru untuk dirinya yang akan tampil sendiri.

Pada Java Jazz tahun ini, Cantika tidak membawakan lagu-lagu GAC melainkan membawakan lagu-lagu nya sendiri.

“aku akan bawain lagu aku sendiri, jadi gue nyusun report di show kali ini gue namain gift from cancer Karena gue cancer , Cancer zodiak ya heheh”

Cantika merasa generasi sekarang mengiblat kepada zodiak untuk membaca sifat seseorang pada saat berkenalan. “kalo menurut gue beberapa orang yang di circle gue yang zodiak nya cancer juga sangat perasa sangat intufeeling, emotions”

Maka dari itu Cantika akan membawakan playlist-playlist yang akan mengangkat emosi para manusia yang berzodiak Cancer.

Cantika juga akan mempersembahkan lagu-lagu yang bergenre slow untuk sang kakek yang baru saja meninggal dunia. Dan cantika pun akan mengajak tiga penyanyi cowo yaitu Pamungkas, Gamaliel dan Teza Sumendra.

“dan gue akan ajak tiga vokalis cowo favorite gue, yaitu Pamunkas,Gamaliel dan Teza Sumendra” ujar Cantika saat ditemui di Capital Place, Jakarta Selatan (21/2/2020) 




Abigailcantikacantikajavajazzjavajazz2020GACPamungkasGamaliel

Share to: