Wadidaw, Ini Respon SULE Kalau Tahu Rizky Febian Hamili Anak Orang Sebelum Nikah

Wadidaw, Ini Respon SULE Kalau Tahu Rizky Febian Hamili Anak Orang Sebelum Nikah

Wadidaw, Ini Respon SULE Kalau Tahu Rizky Febian Hamili Anak Orang Sebelum Nikah

Foto: Instagram Rizky Febian


Belum lama ini komedian dan juga presenter Sule diundang kerumah Nikita Mirzani untuk mengisi kanal youtubenya. Dalam momen itu juga Sule ditanya soal sang Anak Rizky Febian oleh Nikita gaes.

Nah dalam momen itu Sule di tanya mengenai bagaimana tanggapannya jika Rizky Febian menghamili anak orang sebelum menikah gaes.

Saat di tanya seperti itu Sule pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut gaes dan kejadian tersebut menjadi urusan dia saja.

"Ya itu urusan dia. Yang sudah terjadi ya mau ngapain juga, yang penting gue sudah ngasih tahu rambu-rambu mana yang lo lakukan. Kalau lo lakukan hal positif akan positif hasilnya. Kalau lakukan negatif ya negatif. Terserah pilih hidup lo, gue nggak mau milih karena lo yang jalanin daripada bohong," kata Sule.

Ayah empat anak itu juga mengaku, bahwa dirinya membebaskan kehiduoan anak-anaknya. Ia juga tak mau jadi orang tua yang membatasi keinginan anak-anaknya tersebut lho.

"Aku membebaskan mereka apa pun. Orang kan membatasi tentang gadget dan lain-lain, aku nggak, beliin gadget. Kang Sule jangan beliin gedget, itu urusan gue. Zaman dulu gue mau apa saja susah sekarang gue sudah ada. Anak-anak minta kenapa nggak. Minta komputer terserah gue yang mau. Alhamdulillah sudah dikasih komputer mereka jadi gamer, Putri bisa ngedit, Iky bisa ngedit, bisa belajar nyanyi di situ apresiasi. Gue bebas dah," ucapnya.

Soal bepergian pun Sule tak mempermasalahkan. Ia tak khawatir Rizky Febian ataupun Putri Delina belum pulang ke rumah.

"Iky belum pulang jam 10 ya sudah biarin saja nanti juga ada lagi. Putri juga pulang jam 12 dan lain-lain. Yang penting gue tahu ada di mana dan sama siapa. Jadi nggak terlalu kamu di mana, gue santai," tuturnya.

Sule kemudian diminta memilih di antara dua pilihan yang diberikan Nikita Mirzani. Ia rupanya lebih suka Rizky Febian menjadi playboy ketimbang jadi kutu buku lho.

"Karena mumpung hidup dia. Ya kan play itu bermain, boy itu laki-laki, biar banyak ilmunya dia harus banyak bermain dengan laki-laki," imbuhnya.




Rizky FebianSulePenyanyiSelebriti

Share to: