Buntut Kasusnya Dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Diputus Kontraknya oleh RCA Records?

Buntut Kasusnya Dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Diputus Kontraknya oleh RCA Records?

Buntut Kasusnya Dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Diputus Kontraknya oleh RCA Records?

Potret Zayn Malik, Diputus Kontraknya oleh RCA Records? (Foto: Instagram @rcarecords)


Kasus perseteruan Zayn Malik dan Yolanda Hadid terus berlanjut. Kali ini, buntut kasus tersebut membuat Zayn Malik dikabarkan telah diputus kontrak oleh labelnya, RCA Records.

Zayn Malik yang diduga sudah melakukan pemukulan kepada Yolanda Hadid, ibu dari Gigi Hadid. Hal ini membuat hubungan Zayn dan Gigi terpaksa harus berhenti. Kasus tersebut pun terus berbuntut, hingga dikabarkan Zayn Malik diputus kontraknya.

Tak hanya itu, kasus ini pun berbuntut kepada keluarga dari kedua belah pihak. Dimana sang adik, Waliyha Malik mendukung sang kakak. Sementara itu, Bella dan Anwar Hadid diketahui sudah unfollow Instagram Zayn Malik.

Baca Juga: Zayn Malik dan Yolanda Hadid Kenapa? Berikut Fakta Perseteruan dan Putusnya Hubungan dengan Gigi

Kronologi Kasus Zayn Malik Diduga Memukul Yolanda Hadid

Pada Kamis, 28 Oktober 2021, ibunda  Gigi Hadid, Yolanda Hadid mengatakan bahwa Zayn Malik telah menyerangnya minggu lalu. Dilansir dari UK News, Zayn Malik diketahui bertengkar dengan Yolanda Hadid di rumahnya di Pennsylvania. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi pada 29 September 2021 yang lalu.

Pertengkaran tersebut terjadi ketika Gigi tidak ada di lokasi karena tengah pergi ke Prancis. Hanya ada Zayn dan Yolanda. Zayn juga juga memerintahkan ibunda Gigi Hadid ini untuk menjauh dari sang putri, Khai.

Tak hanya itu, Yolanda juga mengaku bahwa Zayn telah menghina dirinya dengan menyebutnya sebagai "Pelacur Belanda".

Yolanda diketahui dengan serius mempertimbangkan jalur hukum dan akan melaporkan Zayn ke polisi. Akibat dari kasus ini, Zayn dan Gigi kini telah putus atau berpisah. Namun keduanya sepakat menjadi co-parent (orangtua bersama) secara terpisah untuk membesarkan Khai.

Zayn pun mengakui bahwa ia memang bertengkar dengan keluarga dari sang pacar. Namun, ia membantah bahwa ia sudah memukul Yolanda Hadid. Zayn melakukan klarifikasi tersebut melalui akun Twitternya @zayanmalik.

“Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali kesalahannya. tuduhan dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," tulisnya.

"Saya setuju untuk tidak membantah klaim yang timbul dari pertengkaran saya dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami ketika pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," lanjut Zayn yang mungkin merujuk pada Gigi dan ibunya

Baca Juga: Kronologi Dugaan Pemukulan Zayn Malik Terhadap Yolanda Hadid, Berujung Laporan Polisi?

Zayn Malik Diputus Kontraknya oleh RCA Records?

RCA Records, selaku label yang menaungi Zayn Malik dikabarkan sudah memecat Zayn. Hal ini karena Zayn yang sudah tidak bisa diatur dan dikendalikan.

RCA Records mengatakan kasus Zayn dengan Yolanda bukanlah penyebab utama dari diputusnya mantan personil One Direction ini. RCA Records mengatakan bahwa Zayn Malik diputus kontraknya karena gaya hidupnya yang tidak baik, yakni mengkonsumsi ganja secara berlebihan.

"Sudah banyak yang mengingatkan Zayn akan pilihan gaya hidupnya. Kami semua mencoba mengembalikan hidup dan karirnya ke jalan yang benar. Tapi tidak digubris," ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa orang-orang yang sudah bekerja sama dengannya telah menyerah untuk mengingatkan Zayn. Sumber tersebut juga mengatakan pihak label diam-diam sudah memutus kontrak dari Zayn di label tersebut.

Baca Juga: Zayn Malik Dipolisikan Yolanda Hadid Usai Tudingan Lakukan Pemukulan

"Orang-orang yang bekerja sama dengannya sudah menyerah. Ia tidak bisa diberi tahu. Beberapa waktu lalu, label rekaman diam-diam telah memutus kontraknya. Dan sekarang kasus ini (pemukulan)," sambung sumber tersebut.




Zayn MalikPerseteruan Zayn MalikYolanda dan Zayn MalikZayn Malik KenapaZayn Malik PutusAnak Zayn MalikKhai HadidYolanda HadidYolanda Hadid KenapaYolanda Hadid Dipukul ZaynZayn Pukul Yolanda HadidGigi HadidAnak Gigi HadidIbu Gigi HadidGigi Hadid PutusZayn Gigi PutusZayn Malik diputus kontrak RCA RecordsZayn Malik diputus kontrakZayn Malik dipecatZayn Malik dipecat RCA Records

Share to: