Jadi Mualaf, Ini Cerita Kekasih Cita Citata saat Jalani Puasa Pertamanya di Indonesia

Jadi Mualaf, Ini Cerita Kekasih Cita Citata saat Jalani Puasa Pertamanya di Indonesia

Jadi Mualaf, Ini Cerita Kekasih Cita Citata saat Jalani Puasa Pertamanya di Indonesia

Cita Citata dan Roy Geurts


Setelah menjadi seorang mualaf Roy Geurts mulai menjalani ibadah puasa pertamanya di Indonesia, kekasih Cita Citata itu berasal dari Belanda.

"Selama Ramadan, dia (Roy Geurts) tetap bekerja. Seringnya (bekerja) didepan laptop," kata Cita Citata.

Cita Citata juga mengatakan bahwa sang kekasih kaget saat menjalani ibadah puasan pertamnya. Selain menahan hawa nafsu, Roy Geurts juga harus beradaptasi dengan waktu sahur dan berbuka puasa.

"Dia (Roy Geurts) suka lemas dan langsung tidur setelah buka puasa." kata Cita Citata.

Rupanya Roy tak suka dengan kondisi tersebut lho guys. Roy yang senang berolahraga, ingin meski berpuasa, sesudahnya ia masih tetap merasa fit.

"Sekarang dia lagi cari apa yah yang harus dimakan, biar nggak lemas kalau habis sahur dan buka. Dia kan senang olahrgaa bgt, dia nggak mau hal-hal yang bikin lemas. Dia lagi cari-cari makanan apa baik," jelas Cita Citata.

Sementara itu, Cita Citata mengaku kalau rencana pernikahannya untuk sementara ditunda akibat virus corona. Ia juga mengatakan  menikah siri yang dilakukan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, bisa menjadi pilihan untuk pelantun 'Goyang Dumang' tersebut.

"Boleh juga (meniru Zaskia Gotik nikah siri), karena kan sekarang ini lagi susah dokumen. Dia juga nanyain, memang apa sih nikah agama gitu. Kalau buat aku sih aku support ya kalau memang mau nikah agama dulu. Kan bagus supaya tidak menimbulkan fitnah," ujar Cita Citata.




Cita citataRamadan 2020Penyanyi

Share to: