Umumkan Positif Corona, Kiki eks CJR Marah Dituding Diendorse Covid-19 Gaes

Umumkan Positif Corona, Kiki eks CJR Marah Dituding Diendorse Covid-19 Gaes

Umumkan Positif Corona, Kiki eks CJR Marah Dituding Diendorse Covid-19 Gaes

Kolase Foto Kiki eks CJR yang Marah Dituding Diendorse Covid-19 (Foto: Instagram/@teukuryz)


Belum lama ini, Kiki eks CJR mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Corona nih gaes. Kabar ini ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya pada Minggu, 20 Juni 2021.

Baru saja mengumumkan apa yang tengah dialaminya, pria bernama asli Teuku Ryzki ini malah dibuat marah oleh netizen gaes. Bagaimana tidak, ia dituding mendapat endorse Covid-19 di tengah perjuangannya melawan virus mematikan tersebut.

BACA JUGA: Fakta-fakta Eko Kuntadhi Tuduh Film Animasi Nussa Seperti Taliban, Begini Reaksi Ernest Prakasa

Kemarahannya ini ai ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya pada Rabu, 23 Juni 2021. Dimana dalam video awalnya ia memperlihatkan tangkapan layar komentar dari netizen yang menyebut kalau dirinya sakit cuma pura-pura karena merupakan bagian dari endorse Covid-19.

"Selamat pagi, siang, malam, kepada kalian semua yang menonton video ini, tergantung kapan. Gue mau membahas soal komen ini, yang menurut gue mengganggu aja gitu," kata Kiki dalam video. 

Di komentar netizen yang diperlihatkan Kiki, terlihat salah satu netizen menuliskan soal endorse Covid-19. 

"@jrxsid mungkin ini salah satu yang dimaksud diendorse kopid ya bli, wkwkwk," kata netizen @aldikawada sambil mengetag Jerinx SID.

Kiki Marah Karena Dituding Diendorse Covid-19

 

Hal ini lah yang membuat Kiki marah besar lantaran merasa dituding kalau dirinya sakit karena diendorse Covid-19 gaes.

Dalam video, Kiki juga mengatakan kalau dirinya tidak merasa menganggu siapapun dan hanya ingin membagikan kabar terbarunya yang positif Covid-19. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Nessie Judge Dituding Comot Konten Netizen Tanpa Izin, Pemilik Alami Hal Mistis

Tujuannya supaya orang-orang yang belum lama ini sudah bertemu dengannya bisa lebih berhati-hati lagi dan segera melakukan Swab untuk mengecek kesehatannya gaes.

Namun gak disangka niatnya itu malah menuai banyak komentar negatif yang menyebutnya diendorse untuk pura-pura kena Covid-19.

"Gue tidak mengganggu siapapun. Gue cuman ngepost di Instagram gue. Gue ingin membagikan supaya orang-orang yang mungkin ketemu gue seminggu belakangan bisa aware, dan bisa menjaga diri, dan bisa Swab. Tapi lu komen endars, endorse, endars, nggak ada otaknya aja buat gue gitu loh," lanjutnya.

Kiki Tantang Netizen 

Bahkan, kiki menantang netizen atau siapapun yang bisa membuktikan kalau dirinya diendorse Covid-19, ia akan memberikan semua uangnya untuk mereka gaes.

"Lu bahkan nggak bisa validasi omongan lu, nggak ada bukti gitu. Kecuali lu bisa buktiin ke gue, kalau memang gue diendorse, kalau gue dapat duit, terserah lu ya kan. Gue akan share semua duit gue buat lu," kata Kiki menantang netizen.

Kiki merasa marah banget karena ia sendiri yang melihat bagaimana perjuangan ibunya seorang diri untuk merawatnya dan kakaknya yang juga terpapar Covid-29. Tapi masih saja ada orang yang menudingnya sakit karena diendorse Covid-19.

BACA JUGA: 5 Daftar Pernikahan Artis Paling Singkat, Kalina Oktarani Hanya 3 bulan Gaes

Sedangkan dibagian keterangan unggahan, ia meminta kepada netizen agar tidak mengusik kehiduannya lagi, apalagi memfitnahnya dengan omongan yang belum tentu benar adanya.

"Sstt 🤫 Gua ga usik lo dan ketenangan lo, jadi jangan usik gue juga ya. apalagi fitnah yang ga ada kepastiannya," tulis Kiki eks CJR dibagian caption.




Kiki eks CJRKiki eks CJR Positif CoronaKiki eks CJR Umumkan Positif CoronaKiki eks CJR MarahKiki eks CJR Dituding Diendorse Covid-19Endorse Covid-19Kiki eks CJR Positif Covid-19

Share to: