Fakta Lengkap Nessie Judge Dituding Comot Konten Netizen Tanpa Izin, Pemilik Alami Hal Mistis

Fakta Lengkap Nessie Judge Dituding Comot Konten Netizen Tanpa Izin, Pemilik Alami Hal Mistis

Fakta Lengkap Nessie Judge Dituding Comot Konten Netizen Tanpa Izin, Pemilik Alami Hal Mistis

Nessie Judge Dituding Comot Konten Netizen Tanpa Izin (foto YouTube: Nessie Judge)


Baru-baru ini YouTuber Nessi Judge dituding comot konten milik netizen di Twitter tanpa izin dari pemiliknya gaes.

Hal ini diketahui setelah rekan dari pemilik cerita tersebut berkomentar di konten video yang diunggah Nessie di YouTube.

"Sorry sebelumnya Ka Nessie saya salah satu temen dari thread horror yang kak Nessie up ceritanya di YouTube ini. Alangkah lebih baiknya tolong izin dulu dengan yang bersangkutan," tulis netizen tersebut.

BACA JUGA: Fakta Pelecehan Seksual yang Dilakukan Rian D'Masiv

Diketahui konten tersebut merupakan kisah-kisah horor yang diminta para penggemarnya untuk dibawakan di channel miliknya.

Nessie Judge Comot Konten Netizen Tanpa Izin

Nessie dituduh mengambil konten dari netizen tanpa izin dari pemiliknya. Hal ini terjadi setelah seorang rekan dari pemilik cerita tersebut berkomentar di unggahan konten tersebut.

Dirinya meminta agar sebaiknya Nessie meminta izin terlebih dulu pada pemilik konten sebelum mengangkat cerita horor ini ke channel miliknya.

"Sorry sebelumnya Ka Nessie saya salah satu temen dari thread horror yang kak Nessie up ceritanya di YouTube ini. Alangkah lebih baiknya tolong izin dulu dengan yang bersangkutan," tulis rekan pemilik cerita.

Pemilik konten dan netizen alami hal mistis

Nggak cuma itu gaes, dalam komentar tersebut rekan pemilik cerita horor tersebut juga mengaku kalau teman-teman dan pemilik konten mengalami hal mistis setelah ceritanya di up di YouTube Nessie Judge.

"Karena setelah thread horor ini di up temen saya banyak mengalami kejadian-kejadian aneh atau ganjil," ungkapnya.

Bahkan teman-temannya juga sampai menutup semua akun media sosial miliknya karena kejadian mistis yang dialaminya.

Selain itu beberapa netizen yang sudah membaca cerita ini juga mengaku sempat mengalami kejadian aneh gaes.

"Nah iya itu, gue aja pas baca itu langsung di ganggu," tulis netizen.

"Masih ada ceritanya di bacautas sih, pengen baca tapi lagi sendirian. Trus liat komen-komen beneran jadi diganggu juga? Duh, ntar deh pas suami pulang aja, huhu," tulis netizen.

"Terlepas dari persoalan video kak Nessie. Tapi asli, thread itu emang bikin merinding banget si. Dan kayaknya, itu thread horor terserem yg pernah gue baca sejauh ini. Apalagi pas liat videonya, duh. Buat masnya, semoga baik-baik aja yaa!" tulis netizen.

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Rian d'Masiv Dituduh Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

Nah, itulah fakta lengkap Nessie Judge dituding comot konten milik netizen di Twitter gaes. Gimana apa kalian sudah baca dan mengalami hal serupa?




Nessie JudgeYouTuberNessie Judge comot konten tanpa izinpemilik konten alami hal mistisNessie Judge ambil konten tanpa izin

Share to: