Konser Kim Jaejoong di Jakarta Ditunda, Catat Jadwal Barunya!
"/>
" />
">

Konser Kim Jaejoong di Jakarta Ditunda, Catat Jadwal Barunya!

Konser Kim Jaejoong di Jakarta Ditunda, Catat Jadwal Barunya!

Foto: Instagram


Beberapa waktu lalu, Musisi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Hero Jaejoong (Kim Jaejoong) dikonfirmasi siap menggelar konser perdana di Indonesia. Sayangnya, baru-baru ini pihak promotor pun mengumumkan hal yang kurang menyenangkan untuk para penggemarnya. 

Awalnya, konser yang bertajuk "2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert" dijadwalkan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 7 Maret 2020. Namun, pada Selasa, 25 Februari 2020 IME Indonesia mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa konser tersebut akan ditunda.

Penundaan konser tersebut, tentunya disebabkan oleh merebaknya penularan virus corona di banyak negara termasuk Korea Selatan. 

Tapi, jangan khawatir guys! pihak promotor kembali mengumumkan bahwa konser yang awalnya akan digelar pada 7 Maret 2020 pukul 3 sore akan diundur hingga 20 Mei 2020 pukul 8 malam. Untuk lokasinya, pihak promotor memindahkannya di Tennis Indoor Senayan.

Pihak promotor juga menyampaikan bahwa tiket yang telah dibeli penggemar masih akan berlaku pada tanggal konser yang baru. 

Namun, jika penggemar tidak bisa hadir di tanggal konser yang baru, dapat melakukan pengembalian hingga 9 Maret mendatang.

Untuk penggemar pemegang tiket yang memutuskan untuk hadir pada konser tanggal baru tersebut, pengumuman nomor kursi terbarunya akan diumumkan pada tanggal 11 Maret 2020.




IME IndonesiaHero JaejoongKim JaejoongKorea Selatankonser ditunda2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert

Share to: