Jongho ATEEZ Alami Cedera Pada Kaki, Agensi KQ Entertainment Beri Klarifikasi

Jongho ATEEZ Alami Cedera Pada Kaki, Agensi KQ Entertainment Beri Klarifikasi

Foto

Foto: Instagram


Salah satu Personal grup Idola K-Pop Jongho ATEEZ mengalami patah tulang pada kaki Kiri sehingga membuat Jongho ATEEZ akan tampil duduk untuk sementara waktu setelah melukai kakinya. Diketahui pada Kamis, 27 Februari 2020, Agensi KQ Entertainment merilis pernyataan di fan café mereka.

Dilansir dari Soompi, Agensi KQ Entertainment dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kejadian itu terjadi saat Jongho menggunakan transportasi umum dan ia tidak sengaja jatuh karena kecerobohan penumpang lain dan kemudian mengunjungi seorang spesialis medis.

"Akibatnya, ia didiagnosis mengalami patah tulang kaki kirinya. Dokter telah mengatakan bahwa ia memerlukan tiga hingga empat bulan pemulihan dan istirahat untuk area yang retak, dan ia akan mengambil berbagai tindakan medis seperti mengenakan gips untuk mencegah memburuknya area yang terluka dan untuk mencegah cedera dari berulang, tulis agensi.

kemudian, karena dia akan berpartisipasi dalam acara grup di Korea Selatan dan luar negeri maka daia terpaksa harus tampil sambil duduk. 

"kami meminta pengertian para penggemar dan meminta dukungan kalian agar Jongho dapat pulih sesegera mungkin, kata Agensi. 

Penulis:Raskarona Br Barus 




Jongho ATEEZkpopKQ EntertainmentJongho

Share to: