Menanti Hampir 10 Tahun, Akhirnya Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Menanti Hampir 10 Tahun, Akhirnya Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Menanti Hampir 10 Tahun, Akhirnya Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Foto: Instagram


Kabar bahagia kembali datang dari pasangan Rianti Cartwright dengan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan. Setelah  menanti hampir sepuluh tahun. Rianti dikabarka tengah berbadan dua. 

Momen bahagia itu dibagikan dalam video '#CASANDRISTORY THE NEXT CHAPTER OF OUR IVF JOURNEY PART 2' yang diunggah di YouTube pada Kamis, 27 Februari 2020.

"Ini positif. Sekarang sudah 18 bulan. Dan sudah keliatan banget sih," kata Rianti Cartwright berkaca-kaca sembari mengelus perutnya.

Sebelumnya, dia pernah mengaku program perdana bayi tabungnya sempat gagal. Namun perempuan 36 tahun ini kembali mencoba untuk kali kedua.

"Waktu itu gagal. Kan ada tiga embrio. Dua embrio dimasukkan yang pertama tapi gagal. Terus gini aja deh, kita kan masih ada satu embrio, kenapa kita nggak coba itu aja," kata Rianti Cartwright.

Bahkan pemain Ayat Ayat Cinta ini tidak menyangka program keduanya itu berhasil. Dia juga mengaku terkejut ketika hasilnya menunjukkan positif. 

"Setelah dua minggu, aku sengaja nggak test pack sendiri. Aku tes ke dokter. Setelah tes kan makan siang. Terus dapat WhatsApp kalau positif. Hah? ini bener nggak sih? oh my god, oh my god. Gila ini sudah nunggu sembilan tahun," kata Rianti Cartwright.




Rianti Cartwrightartis hamilAlfoncius Dopot Parulian Nainggolanhamil anak pertama

Share to: