5 Rekomendasi Film Horor Terbaik yang Harus Kamu Tonton, No 3 Jangan Nonton Sendirian!

5 Rekomendasi Film Horor Terbaik yang Harus Kamu Tonton, No 3 Jangan Nonton Sendirian!

5 Rekomendasi Film Horor Terbaik yang Harus Kamu Tonton, No 3 Jangan Nonton Sendirian!

Foto : Istimewa


Film horor merupakan salah satu genre film yang paling disukai oleh banyak orang. Alur ceritanya yang sangat menegangkan, serta banyaknya kejutan yang seram di sepanjang film.

Film horor juga identik dengan pencahayaan yang minim serta musik yang membuat suasana mencekam, setiap film horor memiliki cerita seram masing-masing yang tentunya akan membuat jantungmu berdetak dengan kencang.

Nah, berikut beberapa film horor terbaik yang harus kamu tonton :

1. Perempuan Tanah Jahanam

Film horor Indonesia ini menceritakan tentang seorang perempuan bersama sahabatnya yang ingin menelusuri tentang misteri keluarganya. Film horor ke 2 garapan Joko Anwar ini sukses setelah Pengabdi setan tahun 2017.

2. Sebelum Iblis Menjemput

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini, berceritakan tentang kehidupan kelam seorang perempuan yang berusia 20an. Ia harus berjuang hidup setelah sang ibundanya meninggal secara misterius.

3. Annabelle 3

Film Annabelle 3 ini menceritakan pasangan suami istri Ed dan Lorraine membawa sebuah boneka Annabele dan menyimpannya dalam sebuah ruangan. Boneka Annabele dikunci dalah sebuah kotak kaca, pada suatu malam Annabel berhasil membangkitkan roh-roh jahat yang berada pada ruangan tersebut.

4. The Curse of La Llorona

Film ini mengisahkan La Llorona, makhluk gaib legenda dari Meksiko yang hidupnya diantara surga dan Neraka. Ia terjebak dalam dunia tersebuk karena dulu semasa hidupnya ia selalu berbuat keji.

5. Ikut Aku Ke Neraka

Film Horor terakhir ini berceritakan tentang kehidupan lita yang menikah dengan seorang pria bernama Rama kehidupan merekapun nyaris sempurna. Namun kehidupannya berubah sejak Lita melahirkan bayi pertamanya.




Film HororSeramCerita SeramHoror

Share to: