Cegah Virus Corona di China dan Korsel, Lay Exo Donasi Rp 433 Juta

Cegah Virus Corona di China dan Korsel, Lay Exo Donasi Rp 433 Juta

Cegah Virus Corona  di China dan Korsel, Lay Exo Donasi Rp 433 Juta

Foto : Dok Istimewa


Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona, salah satu anggota boyband EXO, Lay, memberi sumbangan sebesar 20 juta won (Rp 233 juta) ke Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. 

"Kita adalah saudara yang melampaui hubungan darah. Sebagai tetangga, hati kita berdekatan. Saya berharap kita akan mengatasi kesulitan ini bersama. Kita adalah saudara, Kita adalah satu," kata Lay dalam pesan untuk donasi tersebut, dilansir di Allkpop, Minggu, 1 Maret 2020.

Seperti diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya anggota EXO asal China ini menyumbang untuk membantu mereka yang memerangi virus Covid-19.

Berdasarkan daftar donasi yang diterbitkan dari Palang Merah Wuhan, Lay menyumbang 100 ribu RMB (Rp 200 juta) melalui studionya antara 22 Januari - 28 Januari.

Selain sumbangan 100 ribu RMB, ia juga menyumbangkan 60 ribu masker ke tiga rumah sakit (masing-masing 20 ribu masker) di Wuhan melalui studionya. 

Tambahan lain 8 kotak persediaan medis dan 24 ribu masker ke tiga rumah sakit dan kantor polisi di Hunan dan 130 ribu masker ke kantor polisi dan komunitas akar rumput di Wuhan.

Lay merupakan satu-satunya anggota EXO asal China yang masih berada di dalam grup tersebut. 




EXOLayKpopVirus CoronaChinaKorea Selatan

Share to: