Big Hit Putuskan Untuk Menjadwal Ulang Tur Dunia "Map Of The Soul" BTS Karena COVID-19!

Big Hit Putuskan Untuk Menjadwal Ulang Tur Dunia "Map Of The Soul" BTS Karena COVID-19!

Big Hit Putuskan Untuk Menjadwal Ulang Tur Dunia

BTS


Big Hit Entertainment telah mengumumkan keputusan untuk menjadwal ulang tur "Map of the Soul" BTS karena pandemi global COVID-19.

Pengumuman itu dibuat pada Selasa, 28 April 2020.

Seharusnya tur tersebut berlangsung pada bulan ini, namun akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

"Keputusan telah dibuat untuk menjadwal ulang sepenuhnya tur "Peta Jiwa", yang semula dijadwalkan akan dimulai pada bulan April 2020.

Dengan proliferasi global COVID-19, pertunjukan tur Seoul sebelumnya dibatalkan pada bulan Februari dengan penundaan berikutnya dari tur Amerika Utara pada bulan Maret. Penjualan tiket untuk pertunjukan Eropa dan Jepang sudah dekat.

Tur ini melibatkan partisipasi staf dan kru dari seluruh dunia serta sistem logistik global. Walaupun ada beberapa negara, wilayah, dan kota-kota tertentu di mana kondisinya telah membaik, termasuk Korea, sulit untuk membuat keputusan untuk memulai tur berdasarkan perkembangan terakhir ini. Karena sifat konser BTS yang melibatkan perjalanan oleh ribuan penggemar internasional di mana pun pertunjukan diadakan, juga sulit untuk melanjutkan tur dengan pembatasan ketat saat ini mengenai pergerakan lintas batas masih ada. Selain itu, saat ini mustahil untuk memprediksi kapan kinerja pertama yang menandai dimulainya tur akan dapat dimulai."

Mereka mengatakan bahwa akan segera membuat jadwal baru menyusul kabar pandemi virus corona di seluruh dunia,

"Big Hit Entertainment akan sepenuhnya menjadwal ulang tur dan memberikan jadwal tur baru kepada penggemar kami segera setelah menjadi jelas kapan tur dapat dimulai. Ini mungkin memerlukan waktu yang cukup lama karena situasi COVID-19 terus berkembang. Namun, kami akan bekerja untuk memastikan bahwa BTS dan penggemar mereka akan dapat saling bertemu sesegera mungkin. Kami juga akan menciptakan cara-cara baru bagi artis kami untuk terlibat dengan penggemar mereka dan menanggapi "Baru normal" sementara kami menunggu untuk melanjutkan kegiatan yang dihentikan oleh COVID-19." 

Sementara itu, Tur "Map of the Soul" BTS awalnya akan dimulai di Seoul pada 11, 12, 18, dan 19 April, tetapi konsernya dibatalkan karena masalah kesehatan masyarakat terkait COVID-19. 

BTS juga dijadwalkan untuk mulai mengadakan konser di Amerika Utara pada akhir April yang kemudian ditunda. Serta penampilan di di Eropa dan Jepang sampai tur selesai pada bulan September.




Tur

Share to: