Sering Menunda Sholat? Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Sering Menunda Sholat? Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Sering Menunda Sholat? Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Foto: Istimewa


Sebagai pendakwah yang terkenal, Ustadz Abdul Somad sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih.

Dalam kanal Youtube milik Agung Sugiarto Al Hafidz, Ustadz Abdul Somad menjelaskan hukum menunda sholat.

Sampai hari ini begitu banyak orang yang menunda-nunda sholat. Maka sesungguhnya orang yang menunda sholat itu bukan saja sekadar melalaikan suatu perbuatan yang agung dan mulia namun dia juga sudah termasuk dalam golongan celaka. Celaka bagi orang yang (menunda) sholat, celaka bukan orang tak sholat, celaka bagi orang yang (menunda) sholat apalagi yang tak sholat.  

Bahkan UAS juga mengajak agar istiqomah dalam sholat berjamaah. Orang tidak akan mungkin lalai kalau dia sholat berjamaah.

Tidak akan mungkin mundur-mundur kalau dia sholat berjamaah, Maka kita dididik untuk datang sholat berjamaah. Anak-anak muda yang sudah istiqomah sholat subuh berjamaah insya Allah yang lain daripada itu zuhur, asar, maqrib dan isya itu ringan. 

untuk kalian yang ingin memperdalam ilmu agama, tanya jawab bersama Ustadz Abdul Somad kini bisa dilakukan secara online melalui 'robot cerdas' Azka Hasub.

Keberadaan Azka Hasub disampaikan langsung oleh UAS melalui laman Instagram Ustadz Abdul Somad Official. UAS menyatakan, robot virtual asisten bernama Azka Hasub bisa diakses melalui www.uas.pakarkita.com.

Penulis: Anas Fadli




uas#UstadzAbdulSomad#Hukum#Shalat

Share to: