Cegah Virus Corona! 5 Artis Dunia Travelling Pakai Masker N95

Cegah Virus Corona! 5 Artis Dunia Travelling Pakai Masker N95

Cegah Virus Corona! 5 Artis Dunia Travelling Pakai Masker N95

Foto: Instagram


Seperti diketahui bahwa kini Virus Corona atau COVID-19 telah mendunia, para artis pun travelling memakai masker N95 karena takut terkena wabah dari Wuhan tersebut. 

Lalu, siapa saja artis dunia yang berpergian memakai masker N95. Yuk Disimak!

1. Selena Gomez

Foto: Instagram

Penyanyi cantik Selena Gomez sempat memamerkan penampilannya memakai masker saat akan berpergian dengan pesawat. Khawatir virus Corona, Selena pun memakai masker N95. 

2. Bella Hadid

Bella Hadid yang sibuk menjadi model do pekan mode dunia mulai dari New York Fashion Week hingga Paris Fashion Week, ia tampak membagikan foto dirinya saat travelling menggunakan pesawat terbang dan memakai masker N95 dari merek Niosh.

3. Kim Kardashian

Foto: Istimewa

Selebriti Kim kardashian kerap berpergian dengan pesawat juga membagikan penampilannya memakai masker N95 demi tak terkena viru Corona.

4. Brody Jenner

Saudara kandung Kylie Jenner dan Kendal Jenner, Brody Jenner juga terlihat memakai masker motor ketika berada di dalam pesawat.

5. Kate Hudson

Saat travelling memakai pesawat, Kate Hudson juga membagikan gayanya memakai masker. Berbeda dengan artis lainnya, Kate lebih memilih menggunakan masker bedah untuk mencegah terkena virus corona. 




virus coronamasker N95artis dunia pakai masker N95masker

Share to: