Waduh,Saksi Gen Halilintar Malah Bikin Untung Pihak Nagaswara

Waduh,Saksi Gen Halilintar Malah Bikin Untung Pihak Nagaswara

Waduh,Saksi Gen Halilintar Malah Bikin Untung Pihak Nagaswara

Foto : Instagram


Sidang  dugaan pelanggaran hak cipta lagu oleh label musik Nagaswara terhadap keluarga Gen Halilintar kembali digelar pada Senin 2 Maret 2020 dengan agenda keterangan ahli dari pihak tergugat.

Kuasa hukum Nagaswara, Yos Mulyadi mengaku setuju dengan keterangan saksi yang di hadirkan oleh pihak Gen Halilintar. Menurutnya, pernyataan tersebut justru menguntungkan pihaknya.

"Untuk ahli kebetulan banyak beberapa yang menurut kami justru menjawab pembuktian kami sebenarnya. Termasuk masalah lisensi tadi, maka lisensi itu wajib gitu kan," kata Yos 

"Untuk pihak-pihak yang ingin memproduksi video itu apakah wajib meminta izin, ahli juga sudah dengan tegas ngomong bahwa itu wajib, ini itu wajib," sambungnya.

Keterangan saksi dari Gen Halilintar secara tidak langsung justru memperkuat gugutan Nagaswara. Namun, hal tersebut di butuhkan bukti-bukti yang lebih kuat lagi.

Diketahui sebelumnya Keluarga Gen Halilintar dianggap melanggar hak cipta lagu lantaran membuat ulang lagu " Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh penyanyi Siti Badriah, tanpa seizin Nagaswara.




Gen HalilintarNagaswaraLagi Syantik

Share to: