Pesan Nikita Mirjani Untuk Dipo Latief

Pesan Nikita Mirjani Untuk Dipo Latief

Pesan Nikita Mirjani Untuk Dipo Latief

Foto : Instagram


Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan suaminya, Dipo Latief masih kian bergulir. Sebelumya Nikita dilaporkan Dipo atas dugaan kasus penganiyaan.

Nikita dinyatakan sebagai tersangka pada 31 Januari 2020. Ia baru saja menjalani persidangan kasus dugaan penganiyaan terhadap suaminya di pengadilan negeri Jakarta Selatan, pada Senin 2 Maret 2020.

Saat membacakan nota keberatan Nikita Mirzani terlihat menangis saat menyinggung soal anaknya Arkana, saat baru lahir.

Ibu tiga anak ini mengaku, ia menangis saat di persidangan karena teringat masa kesulitannya saat hamil, Niki harus diperiksa dalam keadaan hamil dan Arkana harus lahis dengan kondisi gangguan kesehatan.

Nikita Mirzani memberikan pesan untuk Dipo Latief jika suatu saat nanti, Arkana sudah Dewasa dan membenci ayahnya sendiri, jangan pernah salahkan dirinya.

Pasalnya menurut Niki kasus ini akan terdokumentasi di media masa dan di internet.

"Gue cuma bisa berpesan begini, masalah ini nggak akan bisa hilang. Ini akan jadi abadi di media sosial atau di mana pun. Ketika Arkana besar, kalau dia mau membenci bapaknya jangan salahkan saya," ungkap Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani yang telah membacakan nota keberatannya mengaku telah menyerahkan keputunnya kasusnya tersebut pada hakim ketua.

"Kalau Niki mah diterima atau ditolak (eksepsinya) ya ikutin aja,Diterima bagus berarti kita face to face, kalian (awak media) juga bisa dengar nanti. Niki juga akan memberi banyak bukti, ada chat-chat. Kalau berhenti ya berarti ya menangnya nggak seru gitu aja," kata Nikita.




Nikita MirzaniDipo LatiefArtis Indonesia

Share to: