Biodata Randi Bachtiar, Lengkap Umur dan Agama, Suami Tasya Kamila yang Disorot Cewek-cewek

Biodata Randi Bachtiar, Lengkap Umur dan Agama, Suami Tasya Kamila yang Disorot Cewek-cewek

Biodata Randi Bachtiar, Lengkap Umur dan Agama, Suami Tasya Kamila yang Disorot Cewek-cewek

Biodata Randi Bachtiar, Lengkap Umur dan Agama, Suami Tasya Kamila (Foto: Instagram @randibachtiar)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok suami dari Tasya Kamila? Berikut kami sajikan biodata Randi Backtiar, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Randi Bachtiar merupakan suami dari artis cantik Tasya Kamila yang lahir pada 9 Juli 1990. Randi dan Tasya resmi menikah pada 5 Agustus 2018. Dari pernikahannya itu, Tasya dan Randi telah dikaruniai seorang putra bernama Arrasya Wardhana Bachtiar. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Kamila, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cilik yang Menikah dengan Randi Bachtiar

Randi Bachtiat merupakan seorang sarjana teknik mesin lulusan dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Dari situlah Randi pertama kali jatuh hati kepada Tasya Kamila. 

Meskipun Randi ada di Bandung, ia tetap mengawali hubungan asmaranya dengan Tasya sejak 2012 silam. Saat itu, Tasya masih berkuliah di Universitas Indonesia (UI). 

Parasnya yang tampan dan postur tubuh yang tinggi membuat Randi banyak disorot oleh cewek-cewek nih. Dari situlah banyak juga yang penasaran dengan sosok Randi Bactiar. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia nih biodata Randi Bachtiar, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum oleh KUYOU.id.

Pernah bekerja di salah satu BUMN

Dilansir dari akun Linked In milik Randi, setelah lulus dari ITB pada 2013, ia bekerja di salah satu BUMN, yaitu Pertamina. Saat itu, Randi duduk di posisi Drilling Engineer. 

Bekerja di McDermott International Inc. 

Tak berselang lama dari situ, ia kemudian bekerja di McDermott International Inc. Awalnya ia duduk di posisi project management team. Kemudian, ia pindah posisi sebagai production engineer. Setelah itu, ia pun menduduki posisi Marine Field Engineer. 

BACA JUGA: Biodata Zakaria Sidik, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Agrikultur asal Kalimantan yang Kerja di Jepang

Keluarga Randi Bachtiar

Randi terlahir dari keluarga terpandang. Ayahnya bernama Andi Wardhana Bachtiar merupakan VP Enchaned Oil Recovery di Pertamina. Ibunya, Rahmah Bakar pun dikenal sebagai sosialita yang bersahabat dngean sejumlah selebriti ternama. Sebut saja Nia Daniati, Marini Zumarnis, Diah Permatasari, dan masih banyak lagi.

Sosok penyayang keluarga

Randi dikenal sebagai sosok yang penyayang keluarga. Hal itu nampak dalam Instagram pribadinya yang kerap mengabadikan momen kebersamaannya dengan keluarganya. Ia pun sering berlibur bersama keluarganya ke berbagai tempat yang menyenangkan. 

Profil dan Biodata Randi Bachtiar

Nama lengkap: Randi Wardhana Bachtiar

Nama panggilan: Randi

Tanggal lahir: 9 Juli 1990

Umur: 30 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Institut Teknologi Bandung & Harvard University

Pasangan: Tasya Kamila

Pekerjaan: Engineer di McDermott International Inc.

Orang tua: Andi W. Bachtiar




Tasya KamilaRandi BachtiarSuami Tasya KamilaBiodata Randi BachtiarUmur Randi BachtiarRandi Bachtiar Agama

Share to: