Pamungkas Berhasil Menghipnotis Penonton Java Jazz 2020, Pecah Banget!

Pamungkas Berhasil Menghipnotis Penonton Java Jazz 2020, Pecah Banget!

Pamungkas Berhasil Menghipnotis Penonton Java Jazz 2020, Pecah Banget!

kuyou.id


Pamungkas menjadi salah satu musisi indie yang tampil di Java Jazz festival 2020, dirnya mampu memikat hati penikmat musik bergenre Jazz pada hari ketiga. Dirinya tampak tampil energic dan tidak banyak kejanggalan sepanjang penampilannya meski kali pertama dirinya tampil di Java Jazz. 

Diiringi full band, malam itu Pamungkas tampil membawakan sedikitnya empat buah lagu dari tiga buah album miliknya, Walk The Talk, Flying solo dan sederetan lagu yang dibawa nya yaitu To The Bone, Kenangan Manis, One Only, Sorry dan I love You But I’m Letting Go. Dimana lagu yang berjudul I Love You But I’m Letting Go adalah lagu andalan para fans nya pamungkas. 

Dirinya diatas panggung tak hanya menunjukan olah vocal nya dan mengajak para penonton untuk nyanyi bersama, melainkan dirinya juga menunjukan kepiawaanannya dalam memainkan alat musik seperti gitar dan keyboard. 

Diketahui, Pamungkas memulai karirnya dibidang musik pada tahun 2018 lalu dengan membuat album pertama yang berjudul Walk The Talk, dirinya pandai membuat lirik juga mengaransemen lagu. 

Gaya musik yang dibentuknya dipegaruhi oleh beberapa musisi Inggris seperti The Beach Boys dan Radiohead, The Beatles dan juga Artic Monkey. 

Perpaduan genre music slow dan remix terkadang dijadikannya menjadi satu, yang membuat lagu-lagu ciptaan dirinya terkesan unik untuk didengar . 

Dan diketahui dirinya, pernah mendapatkan penghargaan pada tahun 2019 lalu dalam nominasi AMI Award 2019 untuk kategori Artis Solo Pria terbaik dan Ami Award untuk pendatang baru terbaik.  




PamungkasBandMusikMusisitanahairMusisiJavaJazz2020

Share to: