Lagi, Konser Hammersonic 2020 Resmi Ditunda Karena Virus Corona

Lagi, Konser Hammersonic 2020 Resmi Ditunda Karena Virus Corona

Lagi, Konser Hammersonic 2020 Resmi Ditunda Karena Virus Corona

Instagram @hammersonicfest


Wabah virus corona yang baru-baru ini dikonfirmasi masuk ke Indonesia terus menghantui para penyelengara konser di Tanah Air.

Satu persatu konser dari dalam maupun luar negri dibatalkan untuk upaya pencegahan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Salah satu konser yang baru saja mengumumkan pembatalannya adalah konser "Hammersonic: Rise of The Empire."

Setelah dua band yang mengisi acara ini memilih unruk membatalkan jadwal mereka di acara Hammersonic 2020, akhirnya promotor resmi membatalkan seluruh acara konser tersebut.

Hal ini disampaikan lewat akun Instagram @hammersonicfest pada Rabu, 4 Februari 2020. Mereka menuliskan bahwa para penggemar musik cadas ini harus menunggu hingga tahun depan untuk menyaksikan band metal favorit mereka.

"Karena kekhawatiran yang berkembang atas wabah Covid-19 di seluruh dunia termasuk Indonesia, untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para penonton dan pemain, kami menyesal untuk menginformasikan bahwa Festival Hammersonic di Jakarta 2020 sekarang dijadwalkan kembali ke 15-17 Januari 2021," tulis mereka.

Adapun dua band yang sejak awal membatalkan jadwal mereka adalah Vulvadynia dari Afrika Selatan dan Lacuna Coil dari Itali.




Corona Virus@hammersonicfestHammersonic: Rise of The EmpireHammersonicHammersonic 2020

Share to: