Ini yang Dilakukan Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Saat Tiba Indonesia

Ini yang Dilakukan Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Saat Tiba Indonesia

Ini yang Dilakukan Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Saat Tiba Indonesia

Foto : Instagram


Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi kembali datang mengunjungi ke indonesia, kali ini ia menghadiri undangan sebagai tamu pada acara Grand Final Puteri Indonesia 2020 pada kamis pagi 5 Maret 2020.

Ia langsung disambut langsung oleh Puteri Indonesia 2019  Frederika Alexis Cull di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang.

Perempuan asal Afrika Selatan itu pun mengikuti berbagai serangkaian acara yang telah diangendakan, termasuk dengan bertemu langsung dengan desainer kebaya Anne Avantie.

Selanjutnya, Miss Universe  Zozibini Tunzi diminta membasuh tangannya sebagai ritual untuk para tamu.Menurut Putri, ritual membasuh tangan itu menggunakan air kembang tujuh rupa. Di dalam air juga ditambahkan larutan antivirus untuk meningkatkan kebersihannya. 

Pada Kamis siang, Zozi mencicipi empat racikan jamu yang citrarasanya kekinian.

Pertama, ia mencicipi coco pandan dilanjutkan dengan beras kencur. "Kencur? What's that?" tanyanya. "Its gallanga," jawab Putri.Ketiga, jamu yang dicicipinya adalah temu soda mint, yakni perpaduan temulawak, soda, dan mint. Wajahnya mengangguk-angguk seolah menikmati.

Pada saat jamu terakhir Miss Universe itu sangat senang karenan jamu yang dimumnya itu merupakan jamu yang mengandung jahe. ia menyebutkan bahwa dirinya itu sangat senang dengan jahe.

Disaat Zozi harus melilih jamu mana yang paling ia sukai. Wanita kelahiran 18 September 1993 itu pun langsung spontan memilih jamu yang mengandung jahe merah sebagai favoritnya. Ia juga menyukai jamu yang mengandung mint yang cocok dengan lidahnya.

"Its fresh and fruity," ungkapnya.




Zozibini TunziMiss Universe 2019Puteri Indonesia 2020

Share to: