Ditanya Pilih Ashanty atau Krisdayanti, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Ditanya Pilih Ashanty atau Krisdayanti, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Ditanya Pilih Ashanty atau Krisdayanti, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Foto : Instagram


Anak dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yaitu Aurel Hermansyah mengaku ingin Anang,Ashanty dan Krisdayanti menjadi pendampingnya saat di pelaminan kelak.

Putri sulung Anang Hermansyah itu disebut banyak warganet tengah menyiapkan dirinya untuk segera menikah, memang Aurel Hermansyah pernah menyatakan keinginannya untuk menikah di usia muda.

Dalam unggahan terbaru dikanal youtube The Hermansayah terlihat Aurel Hermansyah dan sang adik Azriel Hermansyah menjawab Q&A di Chaenel youtubnya. Vidio tersebut bersurasi lebih 30 menit.

Ada pertanyaan dari salah satu Netizen tentang siapakah yang akan menemani Azriel dan Aurel diatas pelaminan kelak.

Misalkan Aurel atau Azriel nikah nanti, siapa yang mendampingi di pelaminan, bunda Ashanty atau mimi KD?," tanya netizen.

"Itu yang nanya banyak banget.Kalau aku sih pengennya ada aku terus ada orang tua cowoknya itu udah pasti ya guys.Kalau dari aku maunya ada bunda ada pipi sama ada mimi sih.Semoga boleh," jawab Aurel.

Saat ini Aurel Hermansyah tengah digosipkan menjalin hubungan dengan salah satu anak dari keluarga Gen Halilintar, yaitu Atta Halilintar.

Mereka sering membuat konten bersama satu sama lain. Tidak hanya itu, hubungan keduanya pun mendapatkan reaksi yang positif dari kedua keluarganya.




Aurel HermansyahAnang HermansyahKrisdayantiAshanty

Share to: