Anang Hermansyah Tanyakan Hal ini, Tangis Isyana Sarasvati Pecah

Anang Hermansyah Tanyakan Hal ini, Tangis Isyana Sarasvati Pecah

Anang Hermansyah Tanyakan Hal ini, Tangis Isyana Sarasvati Pecah

Foto: Instagram


Penyanyi cantik Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu di Konser Kemenangan Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 Maret 2020 malam.

Saat tampil di Konser tersebut, Isyana membawakan lagu ciptaannya yang berjudul "Lexicon".

Setelah dirinya bernyanyi, Anang Hermanyah bertanya ke Isyana perihal penampilannya yang sangat berbeda dengan lagu "Lexicon".

"Kayaknya kamu puas banget mainkan lagu yang tadi, kan itu berlawanan dengan lagu kamu yang kemarin hits. Kamu lebih suka yang mana? Aku mau tanya saja," tanya Anang. 

"Aku ingin tahu, kayaknya kamu ingin melepas sesuatu di album ini. Apa yang ingin kamu lepaskan di album ini?" kata Anang.

Tidak hanya Anang, Maia Estianty juga ikut memberikan komentar.

"Ini Isyana kayak menunjukkan sesuatu. Tapi ya hari ini, 'ini loh gue, ini loh gue, kayak dendam. Ingin menunjukkan sesuatu kalau Isyana itu ya begini'," kata Maia Estianty. 

Saat itu jugalah, Isyana tiba-tiba emosional sehingga tangisnya pecah dan tak bisa berkata-kata di atas panggung.

Isyana pun mulai berbicara. Dia mengatakan  Lexicon adalah karya yang diimpikan sejak terjun ke industri musi Tanah Air.

Bahkan dia juga mengatakan bahwa dua album sebelumnya, Explore! dan Paradox tak sesuai dengan jati dirinya. 

"Alhamdulillah-nya album ini sangat diterima juga oleh label pada saat aku ingin mengeluarkan. Jadi aku seneng banget dan apa ya rasanya, plong banget lah, akhirnya bisa menyuarakan isi hati," kata Isyana.




isyana sarasvatiLexiconanang hermansyahtangis Isyanakonser kemenangan

Share to: