5 Film yang Sukses Melambungkan Nama Chelsea Islan, No 3 Seru Banget!

5 Film yang Sukses Melambungkan Nama Chelsea Islan, No 3 Seru Banget!

5 Film yang Sukses Melambungkan Nama Chelsea Islan, No 3 Seru Banget!

Foto : Instagram


Aktris cantik Chelsea Elizabeth Islan, atau yang lebih dikenal sebagai Chelsea Islan. Ia merupakan seorang artis muda ternama di Indonesia.

Kekasih Rob Clinton ini memulai kariernya pada tahun 2013 lalu, Chelsea memulai debut aktingnya dilayar lebar yang berjudul 'Refrain' ia berperan sebagai Annalise.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, berikut beberapa film Chelsea Islan yang sukses melambungkan namanya.

1. Rudy Habibie

Foto : Istimewa

Film ini berkisahkan tentang Rudy Habibie saat masih kuliah di Jerman. Dalam film ini Chelsea berperan sebagai Ilona Lanovska ia dikisahkan sebagai perempuan yang pernah dekat dengan Rudy Habibie sebelum ia melabuhkan cintanya kepada Ainun.

2. Love You Love You Not 

Foto : Istimewa

Film ini diadaptasi dari film Thailan yang paling terlaris yang berjudul 'I Fine Thank You I Love You.' dalam film ini Chelsea berperan sebagai Amira seorang guru les Bahasa Ingris.

3. Headshot

Foto : Istimewa

Film ini berkisahkan tentang seorang pria bernama Ishmael yang terbangun dari koma setelah mengalami luka tembak dan di selamatkan oleh dokter muda Ailin yang merawatnya hampir 2 bulan. Dalam film ini diperankan oleh aktor ternama Indonesia Iko Uwais dan Chelsea Islan.

4. Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar

Foto : Istimewa

Cerita ini diangkat dari kisah nyata kehidupan motivator ternama Merry Riana. Pada saat peristiwa kerusuhan tahun1998 yang membuat kaum Tionghoa kelimpungan. sehingga keluarga Merry memutuskan agar ia melanjutkan kuliahnya di Singapura.

5. Di Balik 98

Foto : Istimewa

Berkisahkan tentang dua mahasiswa Trisakti pada saat peristiwa reformasi. Dalam film ini Diana ingin menunjukakan keadilan untuk negerinya dengan mengikuti demonstrasi. Namun disisi lain, keluarganya bersinggunan dengan Istana Negara dan TNI. Chelsea islan berperan sebagai Diana dan Boy William berperan sebagai Daniel.




Chelsea IslanSebelum Iblis Menjemput 2Rob Clinton

Share to: