Jadwal Baru MRT, LRT dan TransJakarta

Jadwal Baru MRT, LRT dan TransJakarta

Jadwal Baru MRT, LRT dan TransJakarta

Foto: Instagram


Seperti diketahui bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru saja melakukan pembatasan jam operasional angkutan umum Jakarta. Catat jadwal jam operasinal sementara MRT, LRT, dan TransJakarta.

Pembatasan jam operasional ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. Angkutan umum yang mengalami perubahan jadwal adalah MRT, LRT, dan Trans Jakarta. Pun begitu dengan angkutan umum bus sekolah.

1. MRT

Untuk jam operasional MRT, jumlah rangkaian dipangkas dari yang sebelumnya 16 menjadi hanya empat. Selain itu jadwalnya pun mundur, dari sebelumnya setiap 5-10 menit menjadi setiap 20 menit. Jam operasionalnya pun hanya mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

2. TransJakarta

Tak hanya MRT, perubahan jam operasional juga berlaku untuk TransJakarta. Hanya ada 13 rute yang dilayani oleh TransJakarta, dari yang sebelumnya berjumlah 248 rute. Dengan jadwal keberangkatan tiap 20 menit, Transjakarta hanya akan beroperasi pukul 06.00 sampai 18.00.

3. LRT

Namun, untuk transportasi umum LRT Jakarta. Jika sebelumnya melintas setiap 10 menit, kini menjadi setiap 30 menit. LRT juga akan beroperasi dari pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.




LRTTransJakartaMRTrute transjakartavirus corona

Share to: