Viral Pengalaman Mistis Tantri KOTAK saat Manggung: Penonton Hantu yang Tiba-tiba Hilang?

Viral Pengalaman Mistis Tantri KOTAK saat Manggung: Penonton Hantu yang Tiba-tiba Hilang?

Foto

Kolase Foto Viral Pengalaman Mistis Tantri KOTAK saat Manggung: Penonton Hantu yang Tiba-tiba Hilang? (Foto: YouTube MOE PRODUCTION)


Belum lama ini kabar viral datang dari Tantri KOTAK yang menceritakan pengalaman mistisnya saat manggung di sebuah wilayah bernama Kotabaru, Kalimantan. 

Tantri mengungkap saat itu ia dan personel band KOTAK lainnya sempat kaget lantaran penonton mereka adalah hantu yang tiba-tiba saja menghilang. 

Hal tersebut diungkap langsung oleh Tantri KOTAK saat hadir di acara bernama SERUNDENK yang diunggah di kanal YouTube MOE PRODUCTION. Pengalaman Tantri dan band-nya tersebut ternyata mengundang perhatian banyak orang dan membuatnya viral di media sosial, salah satunya TikTok. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penduduk Kota Hilang aka Saranjana di Kotabaru Kalimantan, Jadi Penonton Gaib Band KOTAK!

Manggung di Kotabaru, Kalimantan

Tantri KOTAK menceritakan awal mula pengalaman horor tersebut saat mendapat tawaran manggung di Kotabaru, Kalimantan. Untuk mencapai lokasi tersebut, Tantri beserta kru dan personel band KOTAK harus melewati perjalanan yang cukup panjang hingga belasan jam. 

Awalnya, tak ada yang mengira bahwa pengalaman pertama Tantri manggung bareng KOTAK tersebut akan menjadi pengalaman yang cukup horor. Hal tersebut mulai tercium ketika event organizer (EO) atau pihak penyelenggara memberitahu agar tak kaget jika ada kejadian aneh saat mereka manggung. 

"Pas lagi nyampe sana, si EO nya bilang 'mbak kalian jangan kaget ya, kemaren itu Ari Lasso main di sini, Ari Lasso main di GOR akses pintu masuknya cuma satu. Jangan kaget kalau tiba-tiba penontonnya ilang setengah di jeda lagu tengah-tengah manggung'" ungkap Tantri menyampaikan pesan penyelenggara. 

"Jadi kemaren Ari Lasso itu cuman jeda minum ke belakang doang, pas balik penontonnya ilang dalam waktu sekejap," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Chua Kotak aka Swasti Sabdastantri: Umur, Agama dan Karier, Bassist Band Curi Perhatian

Penonton gaib Kota Hilang

Tantri pun tak menyangka bahwa apa yang terjadi kepada Ari Lasso saat manggung juga akan dialami olehnya. Tantri awalnya melihat area panggung tersebut sangat ramai dan penuh sesak. 

Namun, saat Tantri berbalik badan dan ke arah drummernya dan kembali berbalik ke ke depan, sebagian dari penonton tersebut hilang dengan sekejap. 

"Pas udah tengah lagu, gua balik badan lagi ke arah drum, pas balik ya itu bener setengah (hilang). Dan itu penonton sepadet-padetnya penonton ya sampe mereka berdiri di tempat pemadam kebakaran," kata Tantri.

Tantri penasaran mencari tahu soal apa yang dialaminya tersebut. EO setempat itu pun mengungkap bahwa mereka adalah penduduk kota yang hilang. Mitos atau misteri kota hilang itu sendiri sudah lama dipercaya oleh masyarakat setempat. 

"Mereka tu penduduk kota hilang. Jadi, di sana itu memang ada kota hilang. Gua gak ngerti sih itu adat atau apa ya memang sudah jadi bagian dari Indonesia juga, bagian dari kota tersebut. Jadi ya gua menghargai itu," kata Tantri.

Sejak kejadian tersebut, Tantri dan teman-temannya tak berani tidur sendirian saat sesampainya di penginapan. Mereka juga sempat tak bisa tidur. 

BACA JUGA: Biodata Tantri Kotak Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Band Istri Arda Naff

Itulah pengalaman Tantri KOTAK yang manggung di Kotabaru dan ditonton oleh penonton gaib yang tiba-tiba saja hilang.




Tantri KOTAKPengalaman Mistis Tantri KOTAKViral Pengalaman Mistis KOTAKPengalaman Mistis Band KOTAKPengalaman KOTAK ManggungPengalaman Gaib Band KOTAKKOTAK Dapat Penonton Gaib

Share to: