Hindari Penyebaran Corona, Ashanty Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

Hindari Penyebaran Corona, Ashanty Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

Hindari Penyebaran Corona, Ashanty Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

Foto: Instagram


Sejumlah artis turut berkomentar atas perkembangan merebaknya virus corona di Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa sudah saatnya masyarakat kompak untuk mencegah penularan virus asal Wuhan itu.

"Sebagian dari kita mungkin akan ketakutan dan sebagian akan santai menghadapi virus ini, memang benar kita punya Allah, dan ajal di tangan Allah, saya sangat yakini itu. Tapi jika kita coba berpikir lagi, enggak ada salahnya kita mencegah penyebaran virus ini," tulis Ashanty, lewat akun Instagram miliknya, Senin, 16 Maret 2020.

"Mungkin buat kita enggak masalah, tapi kita punya anak-anak, punya orang tua, dan semua orang sekitar kita, yang mungkin imunnya berbeda-beda, yang pastinya punya penyakit lain yang kalau kena virus ini akan jadi berbahaya," sambungnya.

Selain itu, dirinya juga menilai langhak mencegah penyebaran virus corona bisa dengan beberapa cara. Seperti menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, dan mengonsumsi vitamin.

Namun yang paling penting, menurutnya adalah masyarakat diharap tetap berada di rumah alias tidak pergi berlibur meski kegiatan diliburkan.




ashantyanang hermansyahaurel hermansyahartis indonesia

Share to: