Nagita Slavina Kesal Pada Raffi Ahmad Karena Beli Ini

Nagita Slavina Kesal Pada Raffi Ahmad Karena Beli Ini

Nagita Slavina Kesal Pada Raffi Ahmad Karena Beli Ini

Foto : Instagram


Aktris Nagita Slavina sangat menyayangkan mobil yang di beli sang suami Raffi Ahmad dari komedian Andre Taulany dengan harga Rp700 juta.

Hal ini diketahui lewat video terbaru dalam kanal youtube Rans Entertaimen yang berjudul "UDAH DEAL 700 JUTA!! NAGITA MALAH MINTA RAFFI TAWAR HARGA MOBIL KLASIK!!"

Diketahui Raffi membeli sebuah mini cooper klasik itu untuk putra kesayangannya Rafathar. Namun, sayangnya Nagita slavina justru tidak senang saat sang suami beli mobil tersebut.

Tidak hanya itu perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut juga mengatakan mobil tersebut sangatlah mahal karena tidak sesuai dengan yang dibayangkannya.

“Nih aku mau me-review mobil Rp 700 juta yang sebenarnya bukan Rp 700 juta. Nih lihat ya, aku masuk ke dalam, dibuka ini kacanya saja seret, ini susah dibuka, kalau AC-nya pengap gimana gue buka, Ini sudah bayar mahal nyusahin, dibuka susah, belum lagi ini mobil enggak ada kuncinya, ini kunci mana?” kata Nagita.

Lihat lagi dalamnya, aku kan kalau mau pergi dandannya di mobil, kalau kayak gini gimana caranya mau dandan? Ngaca? Harusnya kurang dong Rp 700 juta, kurang dong. Ini enggak ada kacanya, iya kulitnya sudah oke," sambungnya.

“Ini hidupinnya gimana sih? Ini bau lho gosong, sudah mahal susah lagi. Lihat ini buat keamanan, safety belt, seret gini Aku tuh paham harga Rp 700 juta itu fungsinya apa. Ini harusnya kurang Rp 50 juta benerin safety belt,” tutupnya.




Nagita SlavinaRaffi AhmadRans Entertainer

Share to: