Selamat, Yuanita Christiani Lahirkan Anak Perempuan

Selamat, Yuanita Christiani Lahirkan Anak Perempuan

Foto

Foto: Instagram


Kabar bahagia datang dari presenter Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna. Pasalnya, keduanya baru saja sah menjadi orang tua.

Yuanita melahirkan putri pertamanya pada pada Selasa, 16 Maret 2020 pukul 09.37 WIB.

Kabar gembira itu disampaikan Yuanita lewat Instagram pada Selasa, 17 Maret 2020. Perempuan 33 tahun itu membagikan foto tangan mungil yang sedang menggenggam jari telunjuk milik ayahnya.

“Sepuluh jari tangan kecil, sepuluh jari kaki sempurna, mengisi hati kita dengan luapan emosi bahagia. Kami sangat senang memperkenalkan, putri kami yang cantik dan sehat, Ariella Lenora Wiguna (@ariellalenorawiguna),” tulis Yuanita pada keterangan foto tersebut.

Setelah membagikan foto itu, ucapan selamat pun langsung memenuhi kolom komentar Yuanita. 

“Congratulations!! Welcome to the world Ariella!,” tulis Rianti Cartwright. “Yaaayyy! Congraaaaats Yuanita dan Indra," komentar Daniel Mananta.

Selain itu, Ryana Dea, Cathy Sharon dan Regina Ivanova juga turut berbahagia  dan mengucapkan selamat untuk ayah dan ibu baru ini.

Seperti diketahui bahwa Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto resmi menikah pada 7 Maret 2019. Mereka menggelar resepsi pernikahan di sebuah kapal pesiar mewah. 

Yuanita pertama kali mengetahui dirinya hamil pada 21 Juli 2019. Sekarang, tepat di bulan pernikahan mereka, Yuanita melahirkan buah cintanya dengan sang suami.

Penulis: Khoerun Nisa




#yuanita#lahir#melahirkan

Share to: