Gegara Corona, Syuting Film Backstage Dihentikan

Gegara Corona, Syuting Film Backstage Dihentikan

Foto

Foto : Instagram


Aktris Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia kaka beradik ini untuk pertama kalinya beradu akting dalam sebuah film layar lebar. Keduanya membintangi film yang berjudul "Backstage."

Namun, setelah melakukan syuting sejak 14 Maret 2020, film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto harus menghentikan proses syutingnya. Hal ini dikarenakan demi keselamatan terkait mewabahnya virus corona.

Robert ronny selaku produser film 'Backstage' mengatakan keputusan tersebut diambil demi keselamatan seluruh pihak yang terlibat dalam film tersebut.

"Kami membuatnya dengan sepenuh hati dan cinta. Tetapi dengan kondisi outbreak COVID19 saat ini, tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan syuting film Backstage. Bagaimanapun juga kesehatan dan keselamatan manusia lebih penting daripada film apa pun itu," kata Robert.

Pemain film 'Backstage' Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla juga sangat mendukung tentang keputusan tersebut, mereka berpendapat ini adalah sebuah keputusan yang terbaik bagi semua pihak.

Sementara itu, untuk jadwal rilis film'Backstage di Bioskop, pihak Paragon Pictures belum bisa menentukan apakah akan ada perubahan atau tetap sesuai dengan jadwal sebelumnya.




Vanesha PrescillaSissy PrescilliaBackstageVirus Corona

Share to: