Agnez Mo Belum Bisa Kembali ke Amerika Serikat, Kenapa ya?

Agnez Mo Belum Bisa Kembali ke Amerika Serikat, Kenapa ya?

Foto

Foto : Instagram


Penyanyi Agnez Mo dalam waktu dekat ini belum bisa kembali ke Amerika Serikat tempat ia berkarier dan menetap saat ini.

"Saya seharusnya kembali ke Amerika beberapa minggu lalu dan kami mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat semuanya berjalan, tetapi kenyataannya adalah, kita harus tetap sehat dan fokus pada apa yang paling penting!" tulis Agnez pada instagram storynya

Agnez juga mengatakan, akibat wabah virus corona yang membuatnya terpaksa harus menunda keberangkatannya ke Amerika Serikat.

"Bagi orang-orang yang bertanya tentang pekerjaan saya dan bertanya kapan saya harus kembali ke AS, saya menghargai perhatian kalian. Tapi tahukah kalian bahwa ada hal yang disebut virus Corona yang mempengaruhi tidak hanya Indonesia, tetapi Seluruh Dunia?" ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, Covid-19 saat ini telah memberikan dampak yang sangat besar bagi semua orang, salah satunya yaitu menghambat perekonomian dan laju bisnis di setiap negara yang terinfeksi virus tersebut.

Tak lupa Agnez meminta untuk semua pihak untuk bersama-sama fokus terhadap masalah ini.

"Banyak kantor, termasuk label, agensi, perusahaan manajemen, tutup karena itu, Jadi tolong coba fokus pada masalah ini terlebih dahulu," sambungnya.




Agnez MoPenyanyiVirus Corona

Share to: