Kenang Kasus Video yang Sempat Menyeret Namanya, Tangis Marion Jola Pecah

Kenang Kasus Video yang Sempat Menyeret Namanya, Tangis Marion Jola Pecah

Kenang Kasus Video yang Sempat Menyeret Namanya, Tangis Marion Jola Pecah

Foto : Instagram


Penyanyi Marion Jola belum lama ini angkat bicara soal kasus video asusila yang sempat menyeret namanya pada tahun 2018 lalu.

Kasus video tersebut memang sempat heboh beberapa tahun yang lalu bahkan Marion pun tidak bisa melupakan kenangan pahit tersebut. Namun, ia bersyukur karena memiliki banyak fans yang mendukungnya pada saat masa-masa sulit tersebut.

Hal itu ia sampaikan lewat kanal youtube Gritte Aghatha. Diketahui, video syur tersebut beredar di internet pada saat Marion Jola tengah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9.

"Jadi, gue nggak bisa pungkiri kalau misalnya waktu itu gue anak umur 17 tahun, yang gue tahu cuma sekolah, Instagram. Waktu itu gue lagi ikut Indonesian Idol, yang gue tahu cuma orangtua gue, sahabat gue, dan Tuhan Yesus. Terus gue-gue tiba dapet barang yang gue nggak ngerti ini tuh apa," kata Marion.

Tidak hanya disitu saja wanita yang lebih akrab disapa Lala itu juga sempat bertanya apa salah dia sampai ada orang jahat yang memfitnah dirinya.

"Gue salah apa? Gue salah apa sampe ada orang jahat banget entah dia iseng atau apa, dia up itu dan dia bilang itu gue. Bahkan gue nggak tahu itu barang apa, gue nggak pernah ngapa-ngapain kayak begitu."

Pada saat kejadian itu Marion Jola masih berusia 17 tahun dan ia mengaku tidak tahu soal hal gila itu. Ia juga mengatakan dirinya masih sangat kecil dan sebuh fitnah yang diberikan kepadanya itu sangatlah keji.




Marion JolaGritte AghathaPenyanyi

Share to: