Anji Unfollow Ria Ricis di Instagram, Kenapa ya?

Anji Unfollow Ria Ricis di Instagram, Kenapa ya?

Anji Unfollow Ria Ricis di Instagram,  Kenapa ya?

Foto: Instagram


Tahukah kalian bahwa musisi Anji ternyata unfollow atau memutus pertemanan dengan YouTuber Ria Ricis di Instagram.  Kenapa ya? 

Menanggapi hal itu,  Baru-baru ini mantan vokalis Drive itu menjelaskan alasan di balik unfollow Ria Ricis lewat video di channel Youtubenya. 

Dalam video itu,  dirinya lebih dulu menjelaskan bahwa belakangan ini memang sedang mengurangi teman di Instagram. 

"Saya follow banyak banget, hampir 1900 orang, tapi sekarang udah 1330-an. Dan masih akan terus berkurang karena memang kalau saya unfollow sehari misalkan 1000 orang nanti dikira ada aktivitas mencurigakan di akun saya. Makanya saya memang harus perlahan secara berkala," kata Anji.

Perlu diketahui bahwa selama ini,  Anji mengaku follow orang karena perasaan tak enak. Belakangan dia baru sadar itu adalah sebuah kesalahan karena mengesampingkan konten dari orang yang diikuti.

"Kecuali Deddy Corbuzier dengan bahasan yang bagus, Najwa Shihab atau Tulus dengan fotonya yang bagus, Kunto Aji dengan postingannya yang lucu kadang menyemangati," ujarnya lagi.

Kemudian secara blak-blakan Anji memang tak berminat dengan konten Ria Ricis. Tapi hal itu bukan berarti dia tak menghargai Ricis sebagai kreator konten.

"Kalau Ricis melihat video ini saya unfollow bukan karena sebal atau apapun, karena memang kita udah jarang interaksi," jelas pelantun lagu Dia itu.  




AnjiDunia manjiRia ricisMusisi indonesiaYoutuber indonesia

Share to: