Tunda Jadwal Rilis, Proses Pembuatan Film Minion 2 Terhenti Karena Virus Corona

Tunda Jadwal Rilis, Proses Pembuatan Film Minion 2 Terhenti Karena Virus Corona

Tunda Jadwal Rilis, Proses Pembuatan Film Minion 2 Terhenti Karena Virus Corona

Minions (Foto: YouTube)


Universal dan studio animasi, Illumination, telah menunda rilis "Minions: The Rise of Gru" ke waktu berikutnya ketika pasca-produksi film ini telah terkena dampak pandemi coronavirus.

Film ini, yang disutradarai oleh Kyle Balda, adalah sekuel film blockbuster 2015, yang telah mengumpulkan lebih dari USD 1 miliar di box office global.

Film tersebut seharusnya akan diputar di seluruh dunia pada 3 Juli tetapi kini telah ditunda hingga tanggal yang tidak ditentukan.

Illumination telah menutup kantornya di Paris setelah pemerintah Prancis memerintahkan lockdown di negara itu untuk memerangi virus corona.

Menanggapi parahnya situasi di Prancis, kami sementara menutup studio Illumination Mac Guff kami di Paris. Dengan keputusan ini, kami mematuhi pedoman pemerintah Perancis dan melakukan segala yang mungkin untuk memperlambat penyebaran virus saat kami merawat artis kami dan keluarga mereka.

Ini berarti kita tidak akan dapat menyelesaikan Minion: The Rise of Gru tepat waktu untuk rilis global yang direncanakan pada akhir Juni dan awal Juli. Sementara kita semua bergulat dengan besarnya krisis ini, kita harus mengutamakan keselamatan dan perlindungan karyawan kita. Kami menantikan untuk menemukan tanggal rilis baru untuk kembalinya Gru dan Minion," kata pendiri dan CEO studio Chris Meledandri dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, film "Minion: The Rise of Gru" akan menyuarakan bintang Pierre Coffin, Steve Carell, Russell Brand dan Julie Andrews. Mereka akan bergabung dengan Taraji P Henson, Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Danny Trejo, dan Alan Arkin.




Minion: The Rise of GruMinions 2Virus Corona

Share to:



Modal Video 01