Pesinetron Andrea Dian Umumkan Dirinya Positif Virus Corona

Pesinetron Andrea Dian Umumkan Dirinya Positif Virus Corona

Pesinetron Andrea Dian Umumkan Dirinya Positif Virus Corona

Foto : Instagram


Bertambah lagi artis tanah air yang terinfeksi virus corona.  Pesinetron Andrea Dian Bimo mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi covid-19 lewat akun media sosial Instagram, Minggu, 22 Maret 2020.

Tampak dalam akun Instagramnya,  Andrea Dian mengunggah foto diri mengenakan masker. 

Dalam keterangan foto,  ia mengatakan agar  masyarakat lebih peduli terhadap penyebaran Corona COVID-19.

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," tulisnya.

Selain itu,  Andrea Dian juga memberi tahu kronologis sakitnya dalam akun Instagramnya. 

Menurut Dian, ia mengalami demam pada 13 Maret 2020 dan langsung memeriksakan diri ke rumah sakit. Semula ia didiagnosis Demam Berdarah dan menjalani opname.

Andrea mulai merasa fit pada 15 Maret. Namun, ia lalu diminta cek thorax dan influenza. Keduanya menunjukkan hasil negatif. Sedangkan hasil scan paru menunjukkan flek di bagian kanan dan kiri. Berdasarkan scan itu, Andra pun menjalani tes swab untuk memastikan apakah dirinya terinfeksi covid-19. 

Pada 18 Maret, Andrea Dian dikabari positif terinfeksi Novel Coronavirus. Ia pun kemudian dipindahkan ke rumah sakit yang dirujuk Pemerintah untuk menjalani isolasi.




Andre dianVirus coronaCovid-19

Share to: