Isolasi Diri di Rumah, Ini yang dilakukan Ellen DeGeneres

Isolasi Diri di Rumah, Ini yang dilakukan Ellen DeGeneres

Isolasi Diri di Rumah, Ini yang dilakukan Ellen DeGeneres

Foto: Pinterest


Wabah Corona membuat banyak orang memilih untuk tetap tinggal dirumah dan menjauhi keramaian publik. Memilih untuk tetap tinggal dirumah merupakan pilihan paling tepat untuk mencegah penyebaran dari Virus Corona. Banyak selebriti dunia yang memilih mengisolasi diri sendiri, salah satunya adalah Ellen DeGeneres.

Pembawa acara ternama Hollywood, Ellen DeGeneres, tampaknya bosan saat menjalani masa isolasi diri dirumahnya dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Kemudian ia pun memikirkan kegiatan yang mampu menghibur dirinya dari rasa Bosan.

Dalam Video yang diunggahnya diinstagram, terlihat Elllen yang sedang menelpon selebriti Hollywood seperti Justin Timberlake, John Legend, hingga rekan kerjanya Stephen Twich. Bahkan Ellen juga menelpon Vokalis maroon 5, Adam Levine untuk memberikan ucapan Selamat ulang tahun.

Selama menjalani proses isolasi, Ellen Degeneres terlihat tidak bisa menutupi rasa bosannya karena tidak bisa bepergian keluar rumah dan melakakukan aktivitas seperti biasa. Pasangan Portia de Rossie itu bahkan sempat menghabiskan waktunya dengan merangkai 4000 pasang puzzle.

Penulis: Paula Linda




#CoronaVirus#Hollywood#EllenDeGeneres#IsolasiDiri

Share to: