Masalahnya dengan Kanye West Kembali Mencuat, Taylor Swift Tak Gubris dan Ajak Masyarakat Berdonasi

Masalahnya dengan Kanye West Kembali Mencuat, Taylor Swift Tak Gubris dan Ajak Masyarakat Berdonasi

Masalahnya dengan Kanye West Kembali Mencuat, Taylor Swift Tak Gubris dan Ajak Masyarakat Berdonasi

Taylor Swift (Foto: dok. Instagram)


Taylor Swift menggunakan "respons"  dari permasalahannya dengan kanye West untuk mendesak penggemarnya agar menyumbang di tengah krisis virus corona.

Belakangan ini diketahui bahwa drama antara Taylor Swift, Kanye West dan Kim Kardashian atas lagu rapper "Famous" mengambil perhatian publik belakangan ini. Pasalnya, versi lengkap dari percakapan telepon tahun 2016 lalu bocor di media sosial.

Swifties percaya klip 25 menit membuktikan bahwa Swift benar sepanjang waktu, dan menegaskan bahwa dia tidak pernah ditanya tentang dipanggil "b*tch" dalam lagu Ye. Video itu hanya menunjukkan Kanye mendiskusikan lagu itu dengan sang penyanyi, dan meminta izin untuk menggunakan namanya. 

Sementara Kim Kardashian merespons masalah ini dan membuatnya semakin panas, Swift tak mengubris dan ingin orang-orang  berfokus pada masalah dunia yang lebih mendesak.

Hal ini disampaikannya lewat akun Isntagram pribadinya pada Sein, 23 Maret 2020.

"Alih-alih menjawab mereka yang bertanya bagaimana perasaan saya tentang rekaman video yang bocor, membuktikan bahwa saya mengatakan kebenaran sepanjang waktu tentang "panggilan itu" (Anda tahu, salah satu yang direkam secara ilegal, bahwa seseorang mengedit dan memanipulasi untuk menjebak saya dan menempatkan saya, keluarga saya, dan penggemar di neraka selama 4 tahun) ...

SWIPE UP untuk melihat apa yang benar-benar penting," 

Storynya tersebut menghubungkan ke halaman sumbangan Feeding America dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang menyediakan bantuan bagi mereka yang terkena dampak coronavirus.

Taylor Swift sndiri lebih ingin agar para penggemarnya fokus kepada masalah yang tengah menghantui dunia saat ini dibandingkan dengan bocornya video yang membuatnya terpuruk selama bertahun-tahun tersebut.




Taylor SwiftKanye West dan Kim Kardashian

Share to: