Fakta dan Profil Diffa Chandra, Putra Dicky Chandra Pilih Jadi Penyanyi Hingga Rilis Single Gaes

Fakta dan Profil Diffa Chandra, Putra Dicky Chandra Pilih Jadi Penyanyi Hingga Rilis Single Gaes

Fakta dan Profil Diffa Chandra, Putra Dicky Chandra Pilih Jadi Penyanyi Hingga Rilis Single Gaes

Fakta dan Profil Diffa Chandra dalam Kolase (Foto: Instagram @diffachandra)


Kenalan yuk dengan Diffa Chandra, putra Dicky Chandra yang ganteng abis melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Diffa Chandra adalah putra dari aktor Dicky Chandra yang memilih jejak karier berbeda dari sang ayah. Meski sama-sama memasuki dunia entertainment, namun pria kelahiran tahun 2000 ini memulai kariernya sebagai penyanyi lho!

Untuk memulai langkahnya sebagai penyanyi, dia merilis sebuah single berjudul "Bintang Jatuh" pada Agustus 2018 yang lalu.

Baca Juga: Fakta dan Profil Rosmawati Ginting, Sosok Wanita yang Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Diffa Chandra berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil dan Biodata Diffa Chandra

Diffa Maha Chandra adalah nama lengkapnya, da dia merupakan penyanyi kelahiran 28 Mei tahun 2000. Saat ini, Diffa berusia 21 tahun.

Diffa adalah anak kedua dari Dicky Chandra yang merupakan aktor dan Wakil Bupati Garut. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Cindi Arlinda Sudirman dan dua orang adik yakni Muhammad Dzikry Candranegara dan Dzikra Fitria Candra.

2. Berawal dari Konten Cover di YouTube

Kamu penikmat lagu-lagu cover di YouTube pasti sudah gak asing lagi dengan Diffa Maha Chandra.

Pria berkacamata ini tampaknya suka bernyanyi sejak lama. Dia kerap mengunggah suara merdunya melalui cover-cover lagu populer di sosial media seperti YouTube dan juga Instagram.

Baca Juga: Fakta dan Profil Andy Raka Tiktoker yang Pernah Dikucilkan Semasa Kecil, Kini Sukses

Selain bersuara merdu, Diffa juga menguasai alat musik gitar yang mendukung penampilannya.

3. Anak Artis yang Jadi Penyanyi

Siapa sih yang gak mengenal aktor kocak Dicky Chandra? Ternyata sang putra, Diffa juga memiliki jiwa seni sepertinya lho.

Namun bukan dalam hal akting, Diffa Chandra memiliki bakat terpendam yakni suara yang super merdu. Pilih jalan yang berbeda dari sang ayah, pria 21 tahun ini berusaha untuk keluar dari image “anak artis.”

Meski begitu, kedua orangtuanya dengan senang hati mendukung pilihan sang anak untuk menjadi seorang penyanyi. Dicky Chandra mengatakan bahwa sang putra memang sering membuat video cover bersama dengan teman-temannya. 

4. Rekaman Pertama Diffa Chandra yang Berjudul Wahai Aku

Dilansir dari video di kanal YouTube Diffa Chandra yang diunggah pada 19 Mei 2021 kemarin, dia menunjukan serangkaian kegiatannya saat melakukan rekaman untuk lagu Wahai Aku.

Lagu ini merupakan rekaman pertama bagi Diffa yang bekerjasama dengan PK Management.

Diffa menjelaskan bahwa "Wahai Aku" adalah lagu yang menceritakan tentang kisah seseorang yang baru saja ditinggal oleh sang kekasih tanpa alasan yang jelas dan berusaha untuk bangkit dari kesedihan.

Gak hanya itu, lagu tersebut nantinya akan rilis bersamaan dengan musik video lho. Diintip dari beberapa cuplikan yang diunggah ke Instagram,  nampaknya video klip yang satu ini akan sedikit menyayat hati nih gaes!

5. Membuat Masa Lalu yang Sedih Menjadi Karya

Diffa Chandra mengaku bahwa dia pernah dibully oleh teman-temannya semasa sekolah. Hal ini dikarenakan dia diperlakukan istimewa oleh para guru karena merupakan anak Wakil Bupati Garut.

Gak hanya itu, dia juga kerap dibully karena fisik dan tubuhnya lho!

Meski begitu Diffa gak membiarkan hal tersebut menjadi berlarut-larut. Dia berusaha bangkit dan mencari kebahagiaan melalui hal-hal yang disukainya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Isabella Viandra Lengkap, TikToker Cantik bak Idol Korea

Siapa yang menyangka, kisah sedih yang pernah dialaminya pun dituangkan dalam notes yang berakhir menjadi banyak lirik lagu.

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Diffa Chandra si putra aktor Dicky Chandra berusia 21 tahun yang kini menjadi seorang penyanyi.




Diffa ChandraBiodata Diffa ChandraProfil Diffa ChandraUmur Diffa ChandraInstagram Diffa ChandraDicky ChandraPutra Dicky ChandraLagu Diffa ChandraSingle Diffa Chandra

Share to: