Bikin Netizen Marah, Ria Ricis: Maaf Membuat Teman-teman Terganggu

Bikin Netizen Marah, Ria Ricis: Maaf Membuat Teman-teman Terganggu

Bikin Netizen Marah, Ria Ricis: Maaf Membuat Teman-teman Terganggu

Ria Ricis (Foto; dok. Instagram)


Youtuber Ria Ricis yang mendapatkan protes dari warga sekitar kompleknya karena dianggap mengganggu saat melaksanakan syutingnya.

Tak hanya itu, Ria Ricis juga mendapat banyak kritik dari netizen. Hal ini dikarenakan dia masih menjalani syuting di tengah ajakan masyarakat luas untuk tetap dirumah demi menekan naiknya angka pasien yang terinfeksi virus corona.

Netizen takut aksi adik dari Oki Septian Dewi ditiru banyak orang mengingat dirinya adalah seorang influencer dan YouTuber yang memiliki banyak penggemar

Pada Senin, 23 Maret, Ria Ricis mengatakan dalam instagramnya bahwa dia dan Executive Producer tetap melanjutkan syitung Setan Taubat Ramadhan 2020 karena tanggung jawab. Dia juga mengatakan bahwa ini adalah hari terakhir mereka syuting.

"Ria ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. tapi harus selesaikan tanggung jawab. insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat2 semuaaa," tulisnya.

Ternyata unggahan tersebut dibanjiri dengan komentar netizen yang marah karena Ria Ricis diduga mengabaikan ajakan social distancing yang diberlakukan oleh pemerintah untuk seluruh warga Indonesia. Bahkan mereka diketahui ditegur warga yang merasa terganggu.

Setelah seharian menjadi perbincangan, Ria Richis akhirnya mengunggah permintaan maaf dalam pembaharuan Instagramnya.

"Assalamualaikum, kami semua terutama saya juga dalam keadaan cemas melakukan kegiatan ini. kami berada di tengah2 antara harus diam atau selesaikan pekerjaan. alhamdulillah mulai hr ini lebih tepatnya semalam #setantaubatramadhan2020 resmi bungkus. selesai suting dan alhamdulillah lancar semuanya berkat doa kalian," tulisnya.

"saya dan semua crew yg betugas mengucapkan terimakasih sdh diingatkan dan mohon maaf membuat teman2 semua terganggu," lanjutnya.

Meski begitu, tampaknya kemarahan netizen masih belum reda. Unggahan pada Selasa, 24 Maret 2020 tersebut kembali dibanjiri komentar netizen.

"Mengakui kesalahan lebih baik dari pada mencari alasan untuk membenarkan yang sudah salah," tulis akun @nennycarla.

"Ya ditunda dulu dong gimana si. Kan bisa kalo keadaannya membaik bisakan masih banyak waktu. Emang ngga bisa ditunda apa?" tulis akun @fahmy_amrlh.




Ria RicisSetan Taubat Ramadhan 2020

Share to: