Fakta Unik Delfano Charies, Youtuber Asal Semarang yang Sering Jadi Perhatian

Fakta Unik Delfano Charies, Youtuber Asal Semarang yang Sering Jadi Perhatian

Fakta Unik Delfano Charies, Youtuber Asal Semarang yang Sering Jadi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta Unik Delfano Charies, Youtuber Asal Semarang yang Sering Jadi Perhatian (Foto: Instagram @delfanocharies)


Kenalan yuk dengan sosok Delfano Charies. Berikut fakta unik Delfano Charies, YouTuber asal Semarang yang sering mencuri perhatian publik.

Delfano Charies merupakan seornag seorang YouTuber sekaligus pengusaha gaes. Ia memiliki channel YouTube KIFLYFE TV dan Delfano Charies. 

Kini kanal YouTube Delfano Charies sendiri sudah memiliki 500 ribu lebih subscriber. Sementara itu KIFLYFE TV yang ia garap bersama teman dan keluarganya sudah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

BACA JUGA: Biodata Tara Erin Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Indonesia yang Menikah dengan Pria Korea

Penasaran dengan fakta unik lainnya? Ini dia fakta unik Delfano Charies yang berhasil kami rangkum. 

Latar belakang keluarga

Delfano Charies berasal dari keluarga sederhana. Ia adalah anak ketiga dari 5 bersaudara gaes. Keluarganya sendiri sempat mengalami jatuh bangun saat ia kecil. 

Hal tersebut sempat membuatnya depresi dan harus pergi ke psikolog gaes. Dari situlah ia berusaha untuk membangun perekonomian keluarganya supaya jadi lebih baik lagi.  

Sempat bekerja serabutan

Sebelum sukses menjadi seorang YouTuber, Delfano Charies pernah bekerja serabutan untuk menyambung hidup. Ia pernah bekerja sebagai seorang waitress hingga supir. 

Mulai aktif membuat video bersama temannya

Pada tahun 2013, Delfano Charies bertemu dengan temannya bernama Iyok di sebuah cafe yang juga milik temannya Dy. Saat itu ia kerap mengunggah video di path. 

Awalnya, ia ingin membuat YouTube, namun karena keterbatasan alat, ia dan temannya mengurungkan niat untuk membuat kanal YouTube. 

BACA JUGA: Biodata Fajar Aditya RJL 5 Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Milenial yang Curi Perhatian Gaes!

Mulai aktif di YouTube sejak 2016

Pada 2016, Delfano Charies memutuskan untuk tak melanjutkan kuliahnya dan fokus untuk membuat usaha bersama sang kakak. Ia juga mulai membuat konten dan kanal YouTube. 

Karena tak memiliki keampuan editing serta alat, ia meminjam laptop dan mulai belajar edit video. Dalam 5 bulan pertama, ia berhasil mengumpulkan 500 subscriber gaes. 

Kini kanal YouTube KIFLYF TV yang telah ia dan teman-temannya buat sejak 2016 lalu sudah memiliki 2 juta lebih subscriber. 

Punya hobi main game juga gaes

Delfano Charies Rieyan ternyata memiliki hobi bermain games. Hal tersebut terlihat nampak melalui YouTube pribadinya yang kerap mengunggah konten games. 

Punya beberapa bisnis

Selain aktif menjadi YouTuber, Delfano Charies ternyata memiliki beberapa bisnis sukses lho gaes. Diantaranya adalah bisnis kuliner Burger Eater, brand bersih-bersih bernama Sebersih, hingga bisnis di bidang beverage yaitu Se Buah.

Memutuskan untuk jadi mualaf

Delfano Charies memutuskan untuk menjadi mualaf sejak 2019 lalu gaes. Ia juga kerap mengunggah beberapa kegiatannya setelah menjadi mualaf. Dari mulai daily vlog pertama kali puasa, lebaran, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Fajar Aditya RJL 5, YouTuber Milenial yang Gabungkan Mistis dan Komedi Gaes!

Nah itulah fakta unik Delfano Charies, seorang YouTuber sekaligus pengusaha yang kerap mencuri perhatian publik. Belum lama ini Delfano Charies memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. 




Delfano ChariesFakta Unik Delfano ChariesProfil Delfano ChariesSosok Delfano ChariesMengenal Delfano ChariesSiapa Delfano Charies

Share to: