Ini 5 Artis Indonesia yang Merayakan Hari Raya Nyepi

Ini 5 Artis Indonesia yang Merayakan Hari Raya Nyepi

Ini 5 Artis Indonesia yang Merayakan Hari Raya Nyepi

Foto : Istimewa


Hari ini bertepatan dengan Hari Raya Nyepi umat Hindu di seluruh wilayah tanah air melaksanakan tradisi Nyepi.

Perayaan Nyepi biasanya dilakukan selama 24 jam mulai dari jam 06.00 pagi hingga jam 06.00 pagi lagi. 

Seperti yang diketahui perayaan nyepi banyak dilakukan di Bali, karena masyarakat di Bali merupakan mayoritas beragama Hindu.

Tidak ada banyak yang tau ternyata ada lima artis Indonesia yang merayakan perayaan  Nyepi ini, lantas siapa saja artis tersebut?

Berikut lima artis Indonesia yang turut merayakan Hari Raya Nyepi.

1. Happy Salma

Tak banyak yang tau ternyata aktris cantik ini seorang beragama Hindu dan ia kini tengah melaksanakan perayaan Nyepi ya di Bali, Happy Salma kini telah menetap di Bali setelah menikah dengan Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dari pernikahan tersebut mereka di karuniai 2 orang anak.

2. Ajun Perwira

Aktor tampan ini juga tengah merayakan hari raya Nyepi yang bertepatan hari ini. Ajun Perwira sendiri terlahir dengan nama Agung Bagus Perwira Karang.

3. Oka Antara 

Artis selanjutnya yang merayakan Nyepi yaitu aktor Oka Antara, Oka Antara ini merupakan salah satu Aktor Indonesia yang beragama Hindu.

4. Kadek Devi

Aktris FTV Kadek Devi juga kini tengah menjalankan perayaan hari raya Nyepi, aktris cantik ini telah menikah dengan perwira polisi yang bernama Dewa Yoga. Kini Kadek tinggal di Pasuruan mengikuti sang suami yang tengah berdinas disana.

5. Dewa Bujana 

Terakhir yaitu gitaris dari band Gigi Dewa Bujana yang tengah merayakan hari raya Nyepi. Tidak banyak yang tau ternyata ia mempunyai nama lengkap I Dewa Gede budjana. Ia lahir di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Setiap tahunnya Dewa dan keluarganya selalu merayakan hari raya Nyepi.




Hari raya nyepiArtis merayakan nyepiUmat hindu

Share to: