Single Mom, Begini Curhat Istri Mendiang Bani "Seventeen" Tangani Pasien Corona

Single Mom, Begini Curhat Istri Mendiang Bani "Seventeen" Tangani Pasien Corona

Single Mom,  Begini Curhat Istri Mendiang Bani

Foto : Instagram


Virus corona atau Covid-19 yang saat ini tengah melanda sejumlah negara di dunia khususnya Indonesia membuat seluruh masyarakat khawatir.

Salah satunya adalah Cindri Wahyuni istri mendiang Muhammad Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani 'Seventeen' (eks bassist Seventeen).

Diketahui bahwa Cindri berprofesi sebagai dokter. Ia kini turut bertugas menangani para pasien corona, baik yang positif maupun orang dalam pengawasan (ODP).

Di sisi lain, Cindri juga mengaku khawatir dengan kondisi kedua putrinya. Sebagai dokter yang menangani pasien corona, ia merasa orang yang paling mungkin tertular.

Curhatan hati Cindri Wahyuni pun dibagikan lewat akun Instagram miliknya.  Ia membagikan sebuah foto saat sedang menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) untuk menangani pasien corona.

"Aku single mom dari 2 putri yang sehat, cantik dan lincah. Sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid-19. Sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yang jahat ini," tulis Cindri.

"Anak-anak ku gimana? Siapa yang akan mengurus mereka jika aku tertular? Di mana hati nurani kalian?" lanjutnya.

Ibu dua anak itu juga sangat menyayangkan saat banyak orang di luar sana masih suka nongkrong, berada di keramaian, hingga berlibur di tengah situasi pelik seperti sekarang.

"Berbondong-bondong mudik ke kampung halaman, jalan-jalan ke mal. Karena mal di sini sepi dengan bangganya berfoto asyik di tempat-tempat wisata lainnya," lanjut istri mendiang Bani 'Seventeen' tersebut.

Di penutup curahan hatinya,  Cindri juga mengimbau agar masyarakat tetap di rumah.




CoronaSinglee mom

Share to: