Dikabarkan Berbohong Tentang Diagnosis Positif COVID-19, Ini Kata Idris Elba

Dikabarkan Berbohong Tentang Diagnosis Positif COVID-19, Ini Kata Idris Elba

Foto

dris Elba


Aktor Idris Elba telah membantah klaim "bodoh" bahwa ia dibayar untuk berbohong tentang diagnosis coronavirus-nya.

Rapper Amerika Cardi B baru-baru ini mengemukakan teori bahwa selebriti, yang telah dites positif COVID-19, dapat dibayar untuk menjajakan diagnosis mereka.

Elba membuat klarifikasi di Instagram Live-nya pada hari Rabu, 25 Maret 2020 untuk menolak teori itu meski tanpa menyebut nama Cardi B.

“Gagasan bahwa seseorang seperti saya akan dibayar untuk mengatakan 'Saya punya virus corona', itu, seperti, sapi jantan absolut ** t. Kebodohan dan orang-orang ingin menyebarkan itu seolah-olah itu berita. Itu bodoh. Itu cara tercepat untuk membuat orang sakit," kata aktor itu.

Pria berusia 47 tahun itu juga menanggapi gagasan populer bahwa selebritas memiliki akses yang lebih baik ke tes coronavirus karena mereka kaya.

“Saya pikir perdebatan tentang kaya dan miskin dan siapa yang mendapatkannya dan siapa yang tidak, saya pikir, bukan debat yang sehat. Sepertinya, saya mendapat tes tetapi saya juga mendapat Covid. Apakah itu membuat saya istimewa? Saya tidak mengerti itu. Seharusnya tidak tentang apakah orang kaya atau orang miskin mendapatkannya. Saya pikir negatifitas soal tes-memalukan itu kontraproduktif. Saya tidak melihat apa yang orang dapatkan dari itu," tambah aktor itu.

Sebelumnya, Cardi B telah memposting video di Instagram, mengatakan dia mencurigai bahwa selebriti tidak jujur ​​tentang diagnosis COVID-19 mereka. Kemarahannya tersebut lantas menjadi viral.

"Tapi kemudian aku melihat para pemain bola basket ini berkata," Ya, aku punya virus korona, tapi aku tidak punya gejala. "Bagaimana aku bisa tahu kalau aku punya virus korona? Katakan padaku apa itu dan apa itu. Itu masalah saya di sana. (Pemerintah) tidak benar-benar mengatakan apa itu. Katakan apa itu dan apa itu," katanya.

"Aku mulai merasa seperti kalian semua dibayar untuk mengatakan bahwa mereka mendapatkannya (terinfeksi). Jika Anda membayar tanpa alasan untuk mengatakan bahwa mereka mendapatkannya (terinfeksi), bayar saya juga," kata rapper itu.




Aktor Idris Elbadris ElbaCardi B

Share to: