Dua Lipa Percepat Perilisan Album di Tengah Pandemi Virus Corona

Dua Lipa Percepat Perilisan Album di Tengah Pandemi Virus Corona

Foto

Foto : Instagram


Dua Lipa mengumumkan akan mempercepat perilisan album barunya, Future Nostalgia. Album itu semula direncanakan rilis pada 3 April 2020, tapi kini diungkap akan maju menjadi 27 Maret mendatang.

Keputusan ini diambil Lipa agar album barunya bisa dinikmati segera sebagai pelipur di tengah pandemi global virus corona.

Sambil menangis, Lipa mengatakan, "Dalam situasi seperti ini, kita semua perlu bekerja sama secara aktif untuk membuat perubahan."

"Saya sangat senang itu dirilis dan saya sangat senang kalian semua mendengarnya. Jadikan itu apa yang kalian inginkan," tambah Lipa yang mengumumkan lewat Instagram Live.

Tak hanya itu, dia juga berharap albumnya kelak menjadi sumber kebahagiaan para penggemarnya.

"Saya harap [album] membawa Anda beberapa kebahagiaan, dan saya harap itu membuat Anda tersenyum, dan saya harap itu membuat Anda menari. Saya harap saya membuat Anda bangga," tutur Lipa penuh pengharapan.

Future Nostalgia akan berisi single yang sebelumnya dirilis Don't Start Now dan Physical. Dalam album ini, Lipa juga kembali berkolaborasi dengan salah satu bintang K-Pop yang juga member grup MAMAMOO, Hwa Sa.

Sebelumnya, Lipa sempat mengungkapkan bahwa album mendatang akan lebih matang, dengan lebih banyak pengaruh disko.

Penulis: Paula Linda




#DuaLipa#Hollywood#NewAlbum#Corona

Share to: