Aktor Star Wars, Andrew Jack Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Aktor Star Wars, Andrew Jack Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Aktor Star Wars, Andrew Jack Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Andrew Jack (Foto: Metro.co.uk)


Aktor Star Wars Andrew Jack telah meninggal di usia 76 tahun akibat virus corona. 

Aktor yang juga seorang pelatih dialek, meninggal pada Selasa, 31 Maret 2020 di sebuah rumah sakit di luar London sebagai akibat dari komplikasi yang dikembangkan dari virus yang tengah mewabah ini. 

Perwakilannya, Jill McCullough memberikan pernyataan yang dilansir dari Metro.co.uk.

‘Dia meninggal pagi ini (Selasa) karena Covid-19 di Rumah Sakit St Peter, Chertsey," tulis pernyataan tersebut.

Tak hanya itu, sang Istri, Gabrielle Rogers tak dapat menemani di waktu-waktu terakhirnya karena terjebak dalam karantina akiat virus yang sama.

"Istrinya, Gabrielle Rogers terjebak di karantina di Australia yang baru saja terbang dari NZ minggu lalu. Dia tidak dapat melihat atau berbicara dengannya di akhir hidupnya dan ada kemungkinan pemakaman tidak dapat diadakan."

Selama karirnya, ia bekerja dengan Robert Downey Jr di Chaplin dan Pierce Brosnan pada 1992 di GoldenEye pada 1995. Ia juga membentuk aksen Middle-earth untuk trilogi film Lord of the Rings, mengajarkan aksen kepada para pemain. Andrew juga merancang dan mengajarkan aksen untuk orang-orang Yunani dan Trojans pada film hit Troy tahun 2004.

Dia menjabat sebagai pelatih dialek pada Avengers: Endgame, Robin Hood, Sherlock Holmes, Alien v. Predator, Die Another Day, dan Captain America.




Star WarsAndrew JackVirus Corona

Share to: