Kaum Milenial dapat Lakukan 5 Hal Ini Untuk Selalu Tampil Keren

Kaum Milenial dapat Lakukan 5 Hal Ini Untuk Selalu Tampil Keren

Kaum Milenial dapat Lakukan 5 Hal Ini Untuk Selalu Tampil Keren

Tampil keren ( Foto : Istimewa)


Untuk para kaum milenial apakah kamu pernah melakukan hal yang tak pernah terpikirkan oleh orang lain demi fashion?

Tenang saja kamu tidak perlu malu untuk tampil berbeda dari orang lain karena kamu tak sendiri demi penampilan keren.

Untuk tampil keren para milenial tidak pernah ragu mencoba hal-hal yang baru, dari limah hal berikut ini mana saja kah yang pernah kamu lakukan?

1. Buat baju dan aksesoris sendiri

Foto : Istimewa

Para pencinta fashion biasanya memiliki tampilannya tersendiri, tapi sulit diwujudkan karena tidak ada barang yang sesuai keinginannya. Untuk dari itu, mereka bisa tiba-tiba beli alat-alat dan bahan untuk bikin baju atau aksesoris sesuai dengan keinginannya sendiri. Awalnya sih bikin hanya untuk diri sendiri namun lama kelamaan pasti teman-teman kamu menginginkanya.

2. Melakukan foto OOTD selama berjam-jam

Foto : Istimewa

Kalau udah menemukan semua fashion item kesukaanmu, pasti deh langsung foto-foto OOTD untuk di upload ke laman  Instagram. Gak  jarang mereka sampai pakai fotografer profesional agar hasil fotonya lebih wow.

3. Pelajari Fashion dari masa ke masa

Foto : Istimewa

Setiap tahunnya pasti mempunyai  tren fashion unik yang bisa diterapkan di masa kini. Untuk itu tak heran jika beberapa fashion item mulai tahun  60an hingga 90an masih banyak yang kita pakai hingga kini.

4. Berburu di thrift store

Foto : Istimewa

Kegiatan ini yang dikenal sebagai thrifting ini memang lagi seru banget sih, soalnya kamu bisa dapatkan barang yang keren dengan harga yang jauh lebih murah.

5. Buka lemari orangtua untuk cari pakaian

Foto : Istimewa

Jika thrifting terlalu melelahkan untuk kamu, gampang tinggal bongkar aja lemari orangtuamu. Pasti disana ada banyak baju-baju vintage yang otentik dan dalam kondisi lebih bagus. Mulai dari blouse yang lucu, windbreaker warna-warni, floral long skirt yang sangat nyaman, hingga kacamata vintage yang sudah tidak diproduksi lagi.




FashionAnak mudaMilenial

Share to: