Konser Tunggal Raisa Ditunda Gegara Corona, Ini Jadwal Terbarunya!

Konser Tunggal Raisa Ditunda Gegara Corona, Ini Jadwal Terbarunya!

Konser Tunggal Raisa Ditunda Gegara Corona,  Ini Jadwal Terbarunya!

Raisa Andriana (Foto:Instagram/@raisa669)


Untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19 banyak konser yang ditunda artis tanah air yang ditunda. Salah satunya adalah konser tunggal Raisa Andriana.  

Awalnya, konser tunggal Raisa akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada 27 Juni 2020. Namun,  karena situasi tanah air yang belum kondusif,  konser tunggal istri Hamish Daud ini resmi ditunda hingga 28 November 2020.

Pengumuman penundaan konser tunggal Raisa ini diketahui melalui Instagram resmi Raisa pada Jumat, 3 April 2020.

Dalam unggahannya,  Raisa mengatakan faktor kesehatan dan keamanan penonton menjadi pertimbangan utama di tengah pandemi corona.

"Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, spondor jadi hal utama buat kita," kata Raisa.

Ibu satu anak ini juga mengungkapkan bahwa tim produksinya kini tengah mempersiapkan konser untuk bulan November.

"Saya merasa tim Juni (Records) dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau kosner kita pindahkan ke bulan November. Kita sedang proses mempersiapkan konser di November," tuturnya.

Tak lupa,  pelantun lagu Teristimewa itu pun meminta maaf kepada para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan konser tunggalnya di GBK.

Bahkan Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records berharap agar keputusan ini tetap membuat para penonton bergairah membeli tiket dan datang ke konsernya di November nanti.




Raisa Andrianahamish daudpelantun teristimewakonser raisa

Share to: