Wheesung Dilaporkan Terlihat Menerima Obat-Obatan Sebelum Ditemukan Pingsan dengan Jarum Suntik

Wheesung Dilaporkan Terlihat Menerima Obat-Obatan Sebelum Ditemukan Pingsan dengan Jarum Suntik

Wheesung Dilaporkan Terlihat Menerima Obat-Obatan Sebelum Ditemukan Pingsan dengan Jarum Suntik

Wheesung (Foto: Soompi)


MBN melaporkan bahwa Wheesung terlihat dalam rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut dia terlihat menerima obat-obatan dari seorang pria tak dikenal sebelum ditemukan tidak sadarka diri.

Sebelumnya dilaporkan bahwa pada 31 Maret malam hari, Wheesung ditemukan pingsan di kamar mandi sebuah bangunan yang terletak di Distrik Songpa Seoul. Penyanyi itu dinyatakan negatif menggunakan narkoba, dan ia dipulangkan ke rumah setelah polisi memutuskan bahwa ia telah mengambil obat bius yang tidak diklasifikasikan sebagai obat-obatan terlarang.

Pada Kamis, 2 April 2020, MBN News menunjukkan rekaman CCTV di mana Wheesung bertemu dengan seorang pria yang memberinya tas hitam yang diduga MBN sebagai tersangka obat-obatan. CCTV ini merekam kegitan si penyanyi sesaat sebelum ia menyuntikkan obat bius.

Menurut laporan itu, Wheesung keluar dari taksi dan membuat panggilan telepon, setelah itu ia bertemu dengan pria itu. Mereka berbicara selama beberapa waktu, dan kemudian Wheesung menerima sebuah tas. 

Setelahnya, Wheesung memasuki sebuah gedung dan ditemukan 30 menit kemudian pingsan di kamar mandi dengan tas, beberapa jarum suntik, dan botol berisi cairan.

Seseorang saksi pertama mengatakan kepada MBN:  "Pada awalnya, dia tidak sadar sampai-sampai dia tidak bisa mengerti apa yang saya katakan sama sekali dan hanya memberi saya jawaban aneh ... lalu dia terus menggigil seolah dia gemetaran kedinginan. Seperti dia mengalami kejang-kejang.”

MBN menjelaskan bahwa obat yang ditemukan di tempat kejadian adalah jenis anestesi, dan meskipun bukan obat ilegal, obat itu tidak dapat dibeli tanpa resep dokter. 




WheesungCCTVWheesungWheesung tak sadarkan dirirekaman CCTV Wheesung

Share to:



Modal Video 01