Ini 5 Adegan Romantis di Crash Landing On You, No 3 Bikin Baper!

Ini 5 Adegan Romantis di Crash Landing On You, No 3 Bikin Baper!

Ini 5 Adegan Romantis di Crash Landing On You, No 3 Bikin Baper!

Crash Landing Om You (Foto : Istimewa)


Crash Landing Om You menjadi Drama Korea yang sangay spesial karena dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya sempat digosiplan berkencan.

Drama Korea yang satu ini berceritakan tentang seorang pewaris kaya raya dari Korea Selatan yang bernama Yoon Se Ri pada saat paragliding terjatuh di Korea Utara.

Bertemu dengan seorang petugas dari Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk yang akhirnya menybunyikan dan melindungi Yoon Se Ri.

Berikut lima adegan romantis dalam film Crash Landing Om You, yang menampilkan kemesraan dari Son Ye Jin dan Hyun Bin.

1. Pertemuan pertama

Pertemuan pertama antara Son Ye Jin dan Hyun Bin bisa dibilang jadi adengan yang romantis tapi menegangkan. Pasalnya, pada saat itu Yoon Ser Ri yang tersangkut di pohon setelah terbawa angin ketika melakukan paragliding. Kemudian, Ser Ri yang ketakutan terjatuh tepat dipelukan Ri Jung Hyuk.

2. Saat ingin kabur mereka di grebek polisi laut

Pada saat Ri Jung Hyuk hendak mengantarkan Yoon Ser Ri kembali ke negara asalnya Korea Selatan secara diam-diam menggunakan jalur laut. Namun, di tengah perjalanan mereka bertemu dengan polisi laut yang tengah berpatroli. Keduanya pun bersembunyi di lambung kapal. Tak hanya itu Ri Jung Hyuk memiliki ide dengan mengecup Yoon Ser Ri saat polisi memergokinya kemudian polisi itu berpikir mereka tengah berkencan.

3. Pelukan perpisahan

Adegan ini tak hanya romantis tapi juga berpotensi mengundang air mata kamu lho. Karena dalam adegan ini adalah dimna Ser Ri hang akhirnya bisa kembali lagi ke negaranya dengan jalur rahasia yang ditemukan Ri Jung Hyuk. Tidak lama setelah Ser Ri berjalan ke arah negaranya, Ri Jung Hyuk kemudian melewti batas dan menghampiri Ser Ri.

4.  Ulang Tahun Yoon Ser Ri

Pada saat Yoon Ser Ri menagis di ruang tamu yang gelap tiba tiba saja lampu menyala, kemudian Ri Jung Hyuk bersama para tentara lain menyiapkan kejutan di hari ulang tahun Ser Ri. Namun, Ser Ri malah pergi ke luar rumah sambil menangis. Ri Jung Hyuk kemudian menenangkan Ser Ri dan memeluknya.

5. Perpisahan terakhir

Adegan inilah yang paling romantis, dalam adegan yang satu ini Ri Jung Hyuk akhirnya pulang ke negara asalnya dan meninggalkan Yoon Ser Ri. Yoon Ser Ri yang belum pulih benar sejak tertembak, berlari sekuat tenaga menghampiri Ri Jung Hyuk yang hendak kembali pulang. Ri Jung Hyuk pun langsung berlari dan  memeluk Ser Ri. Mereka berpelukkan tanpa mempedulikan belasan pistol yang tengah mengarah kepada mereka.




Crash Landing Om YouHyun BinSon Ye JinDrama Korea

Share to: