Ultah ke-34, Ini 5 Fakta Menarik Choi Siwon, Nomor 4 Wow Banget!

Ultah ke-34, Ini 5 Fakta Menarik Choi Siwon, Nomor 4 Wow Banget!

Ultah ke-34, Ini 5 Fakta Menarik Choi Siwon, Nomor 4 Wow Banget!

(Foto : Instagram Siwon Choi/ @siwonchoi)


Aktor sekaligus anggota grup idola Super Junior Asal Korea Selatan, Choi Siwon kini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 34 tahun pada Selasa 7 April 2020.

Dikenal memiliki wajah tampan, sukses dan bertalenta, tak membuat Siwon buta akan popularitas. Siwon dikenal sebagai pribadi yang baik, ramah, dan taat dalam beribadah.

Untuk mengenal lebih sosok Siwon Choi yang tengah berulang tahun hari ini. Berikut lima fakta menarik Siwon Choi yang banyak orang tak tau.

1. Jadi Duta UNICEF di Asia Pasifik

Sudah sejak 2014, Siwon aktif di berbagai kegiatan UNICEF di Korea Selatan. Keaktifan Siwon membuatnya dipilih menjadi Duta UNICEF untuk Asia Pasifik. Lewat instagram-nya Siwon kerap mengunggah kegiatannya sebagai duta UNICEF.

2. Aktif di kegiatan sosial

Selain jadi Duta UNICEF, Siwon Choi juga memiliki kegiatan sosial yang ia lakukan beberapa waktu lalu ialah SMile for U. Kegiatan hasil kerja sama antara SM Entertainment dan UNICEF untuk menggalang dana untuk anak-anak yang membutuhkan di Vietnam.

3. Berasal dari keluarga kaya raya

Siwon berasal dari keluarga kaya raya, ayahnya, Choi Ki Ho, merupakan CEO dari Boryung Medicine, sebuah perusahaan farmasi ternama di Korea Selatan. Selain itu, keluarga Siwon juga dikabarkan memiliki pusat perbelanjaan Hyundai.

4. Keturunan raja Korea

keluarga ayah Siwon termasuk golongan Boomadaegam. Yaitu golongan anggota keluarga kerajaan dari Istana Nudong, tempat kelahiran Raja Cheoljong Dinasti Joseon. Sedangkan keluarga dari ibu Siwon masih masuk dalam garis keturunan Raja Hyojong, raja ke-17 Dinasti Joseon. 

5. Memiliki gaya yang khas

Selain punya wajah tampan, Siwon dikenal memiliki gestur dan gaya yang khas. Seperti gaya rambut klimis, dan selalu berpakain rapi dengan baju dimasukkan ke celana.  Tak hanya soal gaya dan penampilannya saja, Siwon juga memiliki gestur unik. Siwon kerap menjabat tangan orang lain, menyapa dengan gaya tiga jari dan duduk menyilangkan kaki lho!




Siwon ChoiSiwon Choi ulang tahunSuper Junior

Share to: