Ahjussi Rasa Oppa, Berikut 5 Fakta So Ji Sub yang Baru Saja Menikah

Ahjussi Rasa Oppa, Berikut 5 Fakta So Ji Sub yang Baru Saja Menikah

Ahjussi Rasa Oppa, Berikut 5 Fakta So Ji Sub yang Baru Saja Menikah

So Ji Sub (Foto: Instagram/51k_official )


Aktor So Ji Sub baru saja dikonfirmasi menikah dengan seorang reporter cantik Jo Eun Jung. 

Hal ini dikonfirmasi oleh agensinya, 51K pada 7 April 2020. 

"Jadi Ji Sub telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan telah mengikat ikatan.

Pasangan yang mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2019 berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengan kepercayaan dan cinta satu sama lain, dan mereka menjadi pasangan yang sah hari ini, 7 April, saat mereka mendaftarkan pernikahan mereka."

Menikah mendadak secara pribadi, yuk ketahui 5 fakta So Ji Sub berikut ini:

1. Lahir tahun 1977

Dijuluki seagai "Ahjussi rasa oppa,"  So Ji Sub memang sudah tak muda lagi. Dia lahir di Seoul pada 4 November 1977. Dihitung dengan umur korea, kini  So Ji Sub berusia 44 tahun.

2. Debut sebagai model

Sebelum wara-wiri di televisi Korea, awalnya So Ji Sub adalah seorang model untuk produk pakaian jeans STORM sejak tahun 1995. 

3. Kemunculannya di TV

Setelah menjadi model, Dia membuat debut aktingnya dalam sebuah sitkom berjudul "Three Guys and Three Girls" pada tahun 1996 dan drama televisi berjudul "Model" pada tahun 1997. 

Disaat rekan sesama model STORM, Song Seung-heon dengan cepat meraih ketenaran, So Ji Sub sempat mengalami kesulitan meningkatkan profilnya. Dia hanya muncul dalam peran kecil di televisi sepanjang akhir 1990-an dan awal 2000-an.

4. Perankan drama yang syuting di Bali

Akhirnya nama So Ji Sub mulai dikenal karena peran utamanya dalam serial televisi What Happened in Bali pada tahun 2004 silam.

Serial SBS TV tersebut juga diperankan oleh Ha Ji-won, Jo In-sung, dan  Park Ye-jin

Setelahnya, dia mulai mendapatkan popularitas dan berperan dalam sejumlah drama ternama seperti "Road No. 1" pada tahun 2010, "Master's Sun" pada tahun 2013, "Oh My Venus" pada tahun 2015 dan yang terakhir "Terius Behind Me" pada tahun 2018.

5. Umumkan hubungannya dengan Jo Eun Jung

(foto: Dispatch Korea)

Pernah tertangkap kamera Dispatch, keduanya memang telah mengumumkan hubungan mereka sejak 2019 silam dan memutuskan untuk menikah secara pribadi pada Selasa, 7 April 2020.

Hanya dirayakan bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya, kedua pasangan ini bahkan mendonasikan biaya pernikahannya sebanyak 50 juta won (sekitar Rp 672 juta) ke Good Neighbors.




So Ji SubSo Ji Sub menikahJo Eun JungIstri So Ji SubProfil So Ji Sub

Share to: